JENDELA TRANSFER PEMAIN MUSIM DINGIN

Barcelona Resmi Lepas Munir ke Sevilla

Eka
Barcelona Resmi Lepas Munir ke Sevilla
Munir El Haddadi

Sevilla, HanTer - Dibukanya jendela transfer pemain musim dingin Januari ini, Sevilla berhasil mendatangkan salah satu pemain bertipikal menyerang. Pemain tersebut ialah Munir El Haddadi. Sang pemain didatangkan ke Ramon Sanchez Pizjuan setelah menyelesaikan kesepakatan dengan Barcelona selaku klub yang memiliki jasanya.

Meski akan berseragam Sevilla pada paruh kedua kompetisi musim ini, pihak klub masih menunggu hasil dari pemeriksaan medis. Munir didatangkan ke Ramon Sanchez Pizjuan dengan mahar sebesar 1 juta Euro. Kepastian itu pun diumumkan pihak Blaugrana, julukan Barcelona.

"FC Barcelona dan Sevilla FC telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Munir El Haddadi. Klub Andalusia akan membayar 1 juta Euro untuk mendatangi striker itu. Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Munir atas dedikasi dan komitmennya semoga masa depannya bisa lebih baik," tulis pernyataan klub, kemarin.

Kehadiran Munir El Haddadi pun membuat peluang Alvaro Morata yang diisukan merapat ke Sevilla semakin kecil. Dengan begitu pemain depan Chelsea berpaspor Spanyol tinggal mempunyai tiga pilihan, bergabung bersama Atletico Madrid atau AC Milan atau tetap bertahan di Stamford Bridge sampai akhir musim.