5 Selebriti Korea dengan Busana Bandara Terburuk, Dinilai Memalukan

- Minggu, 29 Januari 2023 | 12:05 WIB
5 selebriti Korea dengan busana bandara terburuk. Gaya mereka dinilai memalukan. (Kbizoom.com)
5 selebriti Korea dengan busana bandara terburuk. Gaya mereka dinilai memalukan. (Kbizoom.com)

HARIANTERBIT.com – Gaya busana selebriti Korea selalu menjadi sorotan, bahkan saat mereka berada di bandara ketika menuju ke ke luar negeri atau ke daerah lain di negara tersebut.

Reporter maupun fans biasanya sudah menunggu para selebriti di bandara dan menilai gaya berpaian mereka.  Meskipun terkenal sebagai fashionista, para bintang ini memiliki pakaian terburuk yang dapat membuat mereka bingung.

Setiap bintang memiliki setidaknya satu pakaian bandara tertentu yang memalukan untuk dipikirkan, bahkan bagi mereka yang selalu berdandan maksimal. Berikut daftar 5 selebriti Korea dengan busana bandara terburuk penilaian netizen seperti dilansir Kbizoom.com:

Baca Juga: Kim Jung Hyun Comeback Lewat Kokdu Season of Deity,  Tanpa Dukungan dan Hadapi Penghakiman Publik

Ryu Jun Yeol

Ryu Jun Yeol menunjukkan penampilan yang unik dengan memadupadankan jumper anorak warna-warni dengan celana kerja. Apakah karena ia sangat percaya diri dengan gayanya sebagai seorang fashionista? Dia sepertinya melupakan keseimbangan warna, sehingga membuat fans pusing. Sungguh mengesankan, bagaimana dia menonjolkan pakaiannya dengan jumper warna-warni dengan warna neon yang mengingatkan pada pakaian hiking, tetapi item yang dipadukannya agak kalem. Penonton merasa setiap bagian dari pakaiannya memainkan permainan yang berbeda. Mungkin dia seharusnya memadukannya dengan celana denim untuk menciptakan suasana yang lebih trendi.

Lee Soo Hyuk

Lee Soo Hyuk memamerkan suasana romantis dengan pakaian rajut tebal dan celana berwarna pastel. Lee Soo Hyuk menambahkan poin pada pakaiannya dengan menggunakan tas selempang dengan bahan timbul. Namun, tasnya yang ketat menciptakan suasana yang agak sporty, yang tidak cocok dengan penampilannya secara keseluruhan. Celananya terlalu panjang, seakan-akan ia mengenakan pakaian orang lain. Satu-satunya hal yang masih bisa bersinar di tengah-tengah pakaian yang berantakan, ketampanan Lee Soo Hyuk.

Park Eun Bin

Park Eun Bin muncul di bandara dengan hoodie dengan telinga kelinci. Tidak hanya atasannya yang mengingatkan kita pada kelinci dengan bulu merah muda, tapi juga sepatu merah mudanya yang mengesankan. Gaya ini, yang tampaknya lebih mirip piyama daripada fashion, mungkin merupakan penampilan yang bahkan Park Eun Bin, yang sangat bersenjata dengan keindahan, mengalami kesulitan untuk mencernanya. Penampilan ini, yang agak memalukan bagi orang dewasa untuk mencobanya, hanya menunjukkan dunia mode yang unik.

Baca Juga: Lee Je Hoon Siap Balas Dendam dalam Poster Taxi Driver 2, Catat Tanggal Tayangnya

Jeong Han Seventeen

Pada saat keberangkatan, Jeong Han Seventeen menampilkan tampilan sederhana yang dipadukan dengan jaket dan skinny jeans. Jaket dengan pola garis-garis menciptakan kesan formal yang unik untuk setelan jas daripada yang trendi. Kombinasi skinny jeans dan sepatu bot memancarkan suasana yang terkesan ketinggalan zaman. Dikatakan kesempurnaan fashion adalah wajah, tetapi ini kombinasi item norak yang bahkan gagal diselamatkan wajah tampan Jeong Han.

Tae Yang

Tae Yang menunjukkan tampilan dasar kemeja putih dan celana denim. Kombinasi denim dan kemeja yang rapi kombinasi yang harus dimenangkan yang bahkan bisa dilakukan para pemula di bidang fashion. Tapi koordinasi yang dipadukan Tae Yang entah bagaimana terasa aneh. Ia terlihat sesak hanya dengan mengancingkan kemeja hingga ke lehernya. Kecocokan yang ambigu antara boxy dan ramping jauh dari kata modis. Jika bukan karena rambut pirangnya, banyak orang yang tidak akan tahu itu Taeyang. ‘Kemana perginya busana yang dipenuhi dengan 'VIBE' Taeyang?’ ***

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X