Keren, The Last Of Us Cosplay Zombie, Wow Bisa Mirip!

- Rabu, 25 Januari 2023 | 22:21 WIB
Cosplay Clicker di The last of us. Tiktok @francescosanseverinomask
Cosplay Clicker di The last of us. Tiktok @francescosanseverinomask

HARIANTERBIT.com- Film The last of us belakangan ini trending di segala sosial media seperti twitter,youtube dan juga Instagram,hal ini membuat orang-orang membuat tiruan kostumnya.

Film yang diadaptasikan dari video game ini memiliki monster yang menjadi iconic dalam film ini yaitu Clickers. Clickers merupakan monster yang berbentuk seperti jamur besar menutupi kepala manusia yang terkena virus tersebut.

Seperti yang cosplay oleh akun tikok @francescosanseverinomask terlihat hampir mirip dengan zombie aslinya di film last of us. Ia menirukannya serupa mungkin di bagian kepala dan juga penggunaan pakaian.

Baca Juga: Bharada E Pasrah, Serahkan Putusan ke Majelis Hakim

Banyak netizen yang memberikan pujian akan cosplay yang dibuat oleh pemilik akun tersebut serta ada yang melakukan duet dengan akun tersebut.

Di game The Last of Us, zombie yang sudah mendapatkan mutasi dikarenakan lama terkena infeksi disebut sebagai Clicker. Dalam kondisi itu, zombie berhasil naik ke tahap ketiga dari infeksi tersebut dan hampir seluruh tubuhnya diambil alih jamur cordyceps.***

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

'Ditto' NewJeans Lampaui Rekor 'Dynamite' BTS!

Jumat, 3 Februari 2023 | 07:15 WIB
X