3 Alasan Wajib Nonton Kokdu Season Of Deity, Paket Lengkap ada Romansa dan Misteri

- Rabu, 25 Januari 2023 | 17:42 WIB
3 alasan wajib nonton Kokdu Season Of Deity. Paket lengkap ada romansa dan misteri. (Soompi)
3 alasan wajib nonton Kokdu Season Of Deity. Paket lengkap ada romansa dan misteri. (Soompi)

HARIANTERBIT.com – Drama Kokdu Season of Deity diprediksi dapat menjadi tontonan favorit pada 2023. Serial ini akan tayang perdana pada Jumat, 27 Agustus 2023.

Kokdu Season of Deity sebuah roman fantasi baru yang menceritakan tentang malaikat maut bernama Kokdu (Kim Jung Hyun) yang turun ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun sekali. Ketika Kokdu bertemu dengan Han Gye Jeol (Im Soo Hyang), seorang dokter dengan kemampuan misterius, ia mulai bekerja sebagai dokter tamu.

Dengan hanya dua hari lagi sebelum penayangan perdananya, berikut tiga alasan wajib menonton Kokdu Season of Deity dan masuk dalam list tontonan akhir pekan.

Baca Juga: Michelle Yeoh Mencetak Sejarah! Jadi Nominasi Aktris Terbaik Asia Pertama di Oscar

  1. Sutradara, penulis, dan aktor terbaik telah bersatu untuk Kokdu Season Of Deity

Sutradara Baek Soo Chan dan Kim Ji Hoon, bersama dengan penulis Kang Yi Heon dan Heo Joon Woo, telah bersatu untuk menciptakan kisah yang tak terlupakan sementara aktor Kim Jung Hyun, Im Soo Hyang, Dasom, An Woo Yeon, Kim In Kwon, dan Cha Chung Hwa menyatu ke dalam banyak karakter yang penuh warna dalam drama ini.

Melalui kinerja penyutradaraan yang emosional, Baek Soo Chan dan Kim Ji Hoon menciptakan alam semesta yang unik yang mengalir dengan mulus antara masa lalu dan masa kini serta dunia manusia dan alam baka.

Sementara itu, penulis Kang Yi Heon dan Heo Joon Woo menulis naskah pertunjukan dengan sangat teliti dan perhatian terhadap detail, memastikan untuk sepenuhnya merangkum kepribadian masing-masing karakter dan kepribadian yang unik, yang semuanya akan digabungkan untuk membuat cerita yang jauh lebih besar.

Para aktor kemudian mengambil karakter-karakter ini dan menambahkan sentuhan pribadi mereka sendiri, menunjukkan kemampuan akting yang memiliki kedalaman yang luar biasa saat mereka menarik penonton ke dalam dunia mereka.

Baca Juga: Kylie Jenner Pakai Gaun Kepala Singa: Fans Mengecam, Organisasi Hak Asasi Hewan Bereaksi

  1. Drama yang melampaui ruang dan waktu dan membawa penonton dalam perjalanan emosional

Kokdu Season of Deity bisa menjadi pengalaman emosional bagi pemirsa, dan tidak membiarkan dirinya dibatasi elemen-elemen seperti waktu dan ruang fisik. Melalui video teaser yang telah dirilis, penonton dapat melihat sekilas kehidupan masa lalu yang aneh yang dialami Kokdu dan Han Gye Jeol. Kisah kasih sayang mereka dan bukanlah sesuatu yang dapat dihentikan begitu saja oleh waktu.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

'Ditto' NewJeans Lampaui Rekor 'Dynamite' BTS!

Jumat, 3 Februari 2023 | 07:15 WIB
X