Jared Leto Siap Bintangi Film Tron 2 usai 10 Tahun Tertunda

- Rabu, 25 Januari 2023 | 16:24 WIB
Cuplikan dari film Tron Legacy. (gambar: Disney/gamesradar.com)
Cuplikan dari film Tron Legacy. (gambar: Disney/gamesradar.com)

HARIANTERBIT.com – Aktor Jared Leto dikabarkan akan bermain dalam Tron 2, serial bergenre action-sci-fi yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures. Setelah 10 tahun lebih film ke-2 dari serial ini bakal tayang!

Saat ini, sekuel Tron 2 dalam proses pembuatan. Naskah untuk sekuel terbaru sudah dibuat. Sutradara serta aktor utama untuk film ini pun sudah ditetapkan. Nama Jared Leto pun disebut-sebut bakal bergabung. 

Dikutip dari gamesradar.com, jadwal penayangan beserta plot dari sekuel terbaru film  Tron masih belum diketahui. Akan tetapi, sedikit bocoran sudah diketahui. 

Naskah dari sekuel terbaru film Tron ditulis oleh Jesse Wigutow. Sementara sutradara untuk film ini adalah Joachim Ronning.

Baca Juga: Kim Jung Hyun Comeback Lewat Kokdu Season of Deity,  Tanpa Dukungan dan Hadapi Penghakiman Publik

Joachim Ronning adalah sutradara yang pernah menyutradarai film Maleficent: Mistress of Evil dan Pirates of Caribbean: Dead Man Tales No Tale. Sementara, pemeran utama untuk film Tron terbaru adalah Jared Leto.

Jared Leto mengatakan bahwa ia akan berusaha keras agar sekuel lainnya dari film Tron ini tetap dibuat.

“Saya adalah penggemar berat film Tron dan kami sedang bekerja keras untuk membuat film Tron bersama para rekan kami yang hebat di Disney,” kata Leto.

Baca Juga: Isu Selingkuh dengan Brigadir J dan Kuat Maruf, Putri Candrawathi: Betul-betul Fitnah Keji

“Mereka adalah sekelompok orang yang kreatif. Kami menjadi semakin dekat, dan siapa yang tahu? Mungkin saja ‘sesuatu’ akan muncul cepat atau lambat," tambahnya.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

'Ditto' NewJeans Lampaui Rekor 'Dynamite' BTS!

Jumat, 3 Februari 2023 | 07:15 WIB
X