• Selasa, 7 Februari 2023

Kim Jung Hyun Comeback Lewat Kokdu Season of Deity,  Tanpa Dukungan dan Hadapi Penghakiman Publik

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:50 WIB
Kim Jung Hyun comeback lewat Kokdu Season of Deity. Tanpa dukungan dan hadapi penghakiman publik. (Kbizoom.com)
Kim Jung Hyun comeback lewat Kokdu Season of Deity. Tanpa dukungan dan hadapi penghakiman publik. (Kbizoom.com)

HARIANTERBIT.com – Aktor Kim Jung Hyun comeback lewat drama terbarunya Kokdu Season of Deity. Akankah dia dapat mengatasi skandal kehidupan pribadinya dan mendapatkan kembali kepercayaan penonton dengan aktingnya dalam drama baru ini?

Aktor menceritakan kisah melalui karakter yang mereka perankan. Namun, masalah kehidupan pribadi dapat menjadi kesan buruk yang menghalangi penampilan akting. Sulit untuk meyakinkan pemirsa ketika seorang aktor memiliki kehidupan pribadi yang tidak menyenangkan. Diri aktor yang sebenarnya selalu ditinjau sebelum karakter mereka. Kontroversi tidak dapat dengan mudah dihapus hanya dengan refleksi diri.

Kredibilitas aktor Kim Jung Hyun berada di posisi terbawah. Tidak mudah untuk mempercayai dan mengikuti seorang aktor yang merusak karirnya sendiri serta seluruh tim produksi dan kerja keras banyak staf dan aktor dengan perselingkuhannya.

Baca Juga: 3 Bintang Kpop ini Mendapat Hadiah Ujaran Kebencian saat Tahun Baru Imlek, Apa Sebabnya?

Di tahun 2021, Kim Jung Hyun, salah satu nama terpanas di industri hiburan. Terungkap Kim Jung Hyun menyebabkan kerusakan besar pada seluruh tim produksi drama Time pada 2018 karena dia disorot mantan pacarnya Seo Ye Ji. Aktris Seo Ye Ji dilaporkan memaksa Kim Jung Hyun untuk meminta sutradara dan penulis merevisi naskah serta menghindari adegan mesra dan mendekati lawan main wanitanya.

Tidak ada yang bisa menyalahkan seorang pria untuk jatuh cinta. Namun, sebagai aktor utama, ia harus bertanggung jawab atas dramanya. Karena ia sekarang dianggap sebagai aktor yang menyebabkan ketidaknyamanan bagi pemirsa dengan masalah kehidupan pribadinya, Kim Jung Hyun harus bertanggung jawab atas pilihannya sendiri dan menanggung beban kesalahannya hingga akhir karir aktingnya.

Kim Jung Hyun berkata, "Penampilan saya saat itu tidak dapat diterima bahkan oleh saya sendiri. Saya sangat menyesal dan ingin memutar kembali waktu."

Banyak bintang yang menunjukkan refleksi mereka secara eksternal ketika mereka menimbulkan kontroversi. Setelah skandal Kim Jung Hyun muncul, ia juga tetap diam hingga kembali dengan Kokdu Season of Deity.

Baca Juga: Michelle Yeoh Mencetak Sejarah! Jadi Nominasi Aktris Terbaik Asia Pertama di Oscar

Mungkin butuh waktu lama bagi Kim Jung Hyun untuk mendapatkan kembali kepercayaan yang hilang. Kim Jung Hyun mungkin tidak akan mengulangi kesalahan yang sama, jadi jika ia terus menunjukkan citra yang baik, ada kemungkinan besar ia akan segera muncul.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Kbizoom.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Promo Ay Yo, Jaehyun NCT Bikin NCTzen Salah Fokus

Selasa, 7 Februari 2023 | 09:38 WIB

Anak Artis, Kecil-kecil Banyak yang Ngefans

Senin, 6 Februari 2023 | 07:57 WIB
X