Panic At the Disco Bubar! Brendon Urie: Terkadang Suatu Perjalanan Harus Berakhir…

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:44 WIB
Vokalis Panic! At the Disco, Brendon Urie dalam sebuah pertunjukkan di San Francisco  gambar : instagram @panicatthedisco
Vokalis Panic! At the Disco, Brendon Urie dalam sebuah pertunjukkan di San Francisco gambar : instagram @panicatthedisco

HARIANTERBIT.com – Frontman Panic At the Disco, Brendon Urie, mengumumkan bahwa grup alternative rock asal Amerika Serikat tersebut akan segera bubar setelah selesai melakukan tur Eropa mendatang.

Dalam sebuah tulisan yang diunggah melalui akun instagram Panic At the Disco @panicatthedisco pada Selasa 24 Januari 2023 Brendon Urie mengatakan jika sebuah perjalanan harus diakhiri untuk memulai sesuatu yang baru.

Selain itu, alasan lain dibalik bubarnya Panic! At the Disco adalah karena sang vokalis, Brendon Urie tengah menantikan kehadiran putra pertamanya sehingga ia ingin lebih fokus kepada keluarga kecilnya.

 Baca Juga: Jelang Pleidoi, Petisi Bebaskan Bharada E Tembus 21.257 Tanda Tangan

“Dengan demikian, saya akan mengakhiri bab hidup saya ini dan menaruh fokus dan energi saya pada keluarga. Karena itu Panic! At The Disco tidak akan ada lagi.” tulisnya.

Tak lupa, Urie juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena telah mendukung mereka berkarya selama 19 tahun terakhir.

"Saya telah duduk di sini mencoba menemukan cara sempurna untuk mengatakan ini dan saya benar-benar tidak dapat mengungkapkan dengan kata-kata betapa berartinya hal itu bagi kami," ujarnya.

 Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2023, Bertabur Bintang Asia!

Panic At the Disco merupakan sebuah grup asal Las Vegas, Amerika Serikat, yang dibentuk pada tahun 2004 oleh tiga orang sahabat, Brandon Urie, Ryan Ross dan Spencer Smith saat mereka masih duduk di bangku SMA.

Nama Panic At the Disco mulai dikenal dunia saat mereka merilis album debut  ‘Fever You Can't Sweat Out’ pada tahun 2005, dengan hit single ‘I Write Sins Not Tragedies’.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Trigun Stampede, Tak Ada Lagi Sensor Terselubung!

Rabu, 8 Februari 2023 | 06:20 WIB

Promo Ay Yo, Jaehyun NCT Bikin NCTzen Salah Fokus

Selasa, 7 Februari 2023 | 09:38 WIB
X