Kylie Jenner Pakai Gaun Kepala Singa: Fans Mengecam, Organisasi Hak Asasi Hewan Bereaksi

- Selasa, 24 Januari 2023 | 17:17 WIB
Kylie Jenner Pakai Gaun Kepala Singa di Paris Fashion Week. Fans mengecam dan organisasi hak asasi hewan bereaksi. (Pinkvilla)
Kylie Jenner Pakai Gaun Kepala Singa di Paris Fashion Week. Fans mengecam dan organisasi hak asasi hewan bereaksi. (Pinkvilla)

HARIANTERBIT.com - Kylie Jenner kembali menjadi berita utama, kali ini dengan kepala singa yang sangat realistis yang dia pakai di Paris Fashion Week. Dia menjadi pusat perhatian saat berjalan di acara Schiaparelli Haute Couture Show.

Miliarder ini berjalan di atas panggung dengan gaun hitam dan membawa kepala singa di pundaknya. Merek ini menyebutkan di akun Instagram-nya gaun ini terbuat dari busa, wol dan bulu imitasi sutra, serta dilukis dengan tangan agar terlihat seperti aslinya.

Untuk memperjelasnya, mereka juga menambahkan dalam huruf besar di akhir keterangan yang berbunyi, "TIDAK ADA HEWAN YANG DISAKITI DALAM MEMBUAT PENAMPILAN INI."

Baca Juga: Bintang Squid Game Oh Young Soo Didakwa Lakukan Pelecehan Seksual, Tanggal Persidangan Ditetapkan

Kylie Jenner juga mengunggah foto-foto dari acara tersebut di Instagram dan memberi judul postingannya, "BEAUTY AND THE BEAST". Dia berterima kasih kepada Daniel Rose Berry, direktur kreatif dan desainer Schiaparelli atas pengalamannya. Dia memastikan untuk menyebutkan pakaiannya kreasi seni palsu yang dibuat dengan tangan menggunakan bahan buatan manusia.

Netizen bereaksi terhadap gaun kepala singa Kylie Jenner di Paris Fashion Week

Segera setelah foto-foto dari peragaan busana tersebut muncul di media sosial, pakaian Kylie Jenner mengundang banyak reaksi dari para penggemarnya di dunia maya, dan banyak yang mengkritik pilihannya.

Seorang pengguna mengunggah foto Schiaparelli di Instagram untuk mengekspresikan pendapatnya dengan cara yang berbeda. Komentarnya berbunyi, "Kita harus berhenti menampilkan hewan sebagai produk mewah. Mereka mungkin terbuat dari busa, tapi mereka adalah spesies yang terancam punah yang secara historis telah dibunuh untuk diambil bulunya untuk dijadikan pakaian."

Baca Juga: Spoiler The Glory Part 2: Song Hye Kyo Ceritakan Surat Terakhirnya untuk Im Ji Yeon dalam Teaser Mengerikan

Pengguna lain menulis di bawah postingan Kylie, "Hewan bukanlah aksesoris fashion!". Netizen ketiga menulis Kylie mendorong perburuan liar.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: PINKVILLA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NCT Konser di Jakarta, Cek Harga Tiketnya!

Jumat, 27 Januari 2023 | 06:41 WIB
X