Lady Gaga Puji Taylor Swift karena Berani Mengungkap Hal Sensitif Ini

- Selasa, 24 Januari 2023 | 16:33 WIB
Lady Gaga memuji Taylor Swift karena berani mengungkap hal sensitif ini. (Kbizoom.com)
Lady Gaga memuji Taylor Swift karena berani mengungkap hal sensitif ini. (Kbizoom.com)

HARIANTERBIT.comLady Gaga memuji Taylor Swift yang berani mengungkap hal sensitf secara terbuka kepada publik. Penyanyi Anti Hero ini mengaku menderita akibat ganguan pola makannya selama ini.

Dalam film dokumenter orisinal Netflix Miss America, yang menampilkan Taylor Swift, dirilis pada tahun 2020, Swift dengan jujur mengakui gangguan makan yang dialaminya, tetapi Gaga memuji hal tersebut di depan umum.

"Semua yang Anda katakan sangat berani  wow!," komentar Gaga di bawah video TikTok yang menampilkan klip dari film dokumenter Netflix tersebut.

Baca Juga: Bintang Squid Game Oh Young Soo Didakwa Lakukan Pelecehan Seksual, Tanggal Persidangan Ditetapkan

Dalam film dokumenter tersebut, Swift berbicara terus terang tentang bagaimana dia secara bertahap mengembangkan gangguan makan setelah menjadi terkenal di usia dini. "Saya jauh lebih bahagia dengan diri saya yang sekarang. Saya tidak terlalu peduli jika ada yang mengatakan berat badan saya bertambah, itu hanya sesuatu yang membuat hidup saya lebih baik," katanya.

"Fakta saya berukuran enam, bukannya dua kali lipat dari ukuran nol. Maksud saya, bukan seperti itu seharusnya tubuh saya," ungkapnya.

Swift mengungkapkan, ketika dia berada di titik tertipisnya, ia tidak makan dan berolahraga untuk mencoba memenuhi standar kecantikan, yang kemudian dia sadari tidak berkelanjutan. Ia menambahkan, "Selalu ada standar kecantikan yang tidak bisa Anda penuhi."

Baca Juga: Crash Course In Romance: 3 Alasan Wajib Nonton Drama tentang Dunia Pendidikan Korea dalam Berbagai Genre

Gaga juga pernah berjuang melawan bulimia dan anoreksia di masa lalu. "Saya sering muntah di sekolah menengah," kata Gaga. "Ini sangat sulit, tapi Anda harus berbicara dengan seseorang tentang hal itu."

Gaga juga menekankan, "Berat badan masih menjadi sebuah perjuangan. Setiap video yang saya lakukan, setiap sampul majalah, membuat Anda melar - membuat Anda sempurna. Ini bukan kehidupan nyata.”

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Kbizoom.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

'Ditto' NewJeans Lampaui Rekor 'Dynamite' BTS!

Jumat, 3 Februari 2023 | 07:15 WIB
X