• Selasa, 7 Februari 2023

Crash Course In Romance: 3 Alasan Wajib Nonton Drama tentang Dunia Pendidikan Korea dalam Berbagai Genre

- Selasa, 24 Januari 2023 | 12:56 WIB
Crash Course In Romance: 3 alasan wajib Nonton drama tentang dunia pendidikan Korea dalam berbagai genre. (Pinkvilla)
Crash Course In Romance: 3 alasan wajib Nonton drama tentang dunia pendidikan Korea dalam berbagai genre. (Pinkvilla)

HARIANTERBIT.com – Crash Course In Romance yang dibintangi Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho memasuki episode 4 dan langsung mendapat banyak cinta dari penonton. Drama yang berkisah tentang guru les matematika dan penjual banchan (lauk pauk Korea) ini langsung meraih rating tinggi 7,6 persen.

Serial yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di Netflix membawa penonton kembali ke masa-masa drama korea (Drakor) yang membuat hati hangat, drama terbaru tvN ini dipuja para fans.

Tentang apadrama Crash Course in Romance ini?

Dua orang yang dunianya berbeda satu sama lain dengan cara yang paling ekstrim karena mereka hidup di ujung masyarakat yang berbeda terhubung dengan cara yang paling unik. Jeon Do Yeon mewujudkan Nam Haeng Soon yang berpasir, seorang mantan pemain bola tangan nasional yang sekarang menjadi ibu dari anak saudara perempuannya dan mengelola toko banchan.

Baca Juga: Netflix Merilis 34 Konten Korea Sepanjang 2023, Lebih Banyak dari Tahun Lalu

Jung Kyung Ho berperan sebagai Choi Chi Yeol, seorang profesor bintang di sebuah akademi swasta bernama The Pride. Sebagai pesulap matematika yang ajarannya tidak hanya membawa kesuksesan bagi para siswa yang belajar di kelasnya, namun juga memberi mereka kemudahan untuk berprestasi dengan baik berkat sesi yang menyenangkan, Choi Chi Yeol sangat diminati. Namun, ketika seorang pemilik bisnis yang tidak sadar secara akademis berpapasan dengannya, mereka saling bertengkar lebih dari sekali.

Plot hingga episode 4

Nam Haeng Soon dan Choi Chi Yeol bertemu satu sama lain dalam keadaan yang aneh. Dia berada di dunianya sendiri dalam menangani keluarga termasuk putrinya yang hampir menjadi siswa terbaik di kelasnya. Sementara mantan atlet ini tidak pernah terlalu khawatir tentang anaknya yang pintar. Tetapi sang anak sangat ingin belajar di hagwon (akademi swasta) untuk meningkatkan nilai matematikanya. Nam Haeng So tidak dapat menolak setelah mengetahui manfaatnya.

Nam Heng Soon akhirnya memutuskan untuk  untuk mendaftarkan putrinya setelah mempelajari lebih lanjut tentang sudut pandang pendidikan swasta yang kompetitif dalam sistem pendidikan Korea Selatan. Saat itu dia bertemu dengan seorang pria yang mencoba mencuri ponsel kakaknya dan bertemu dengan seseorang yang akan mengubah hidupnya.

Baca Juga: Spoiler The Glory Part 2: Song Hye Kyo Ceritakan Surat Terakhirnya untuk Im Ji Yeon dalam Teaser Mengerikan

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: PINKVILLA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Promo Ay Yo, Jaehyun NCT Bikin NCTzen Salah Fokus

Selasa, 7 Februari 2023 | 09:38 WIB

Anak Artis, Kecil-kecil Banyak yang Ngefans

Senin, 6 Februari 2023 | 07:57 WIB
X