• Selasa, 7 Februari 2023

Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 4: Bangkitnya Organisasi V! Cek Tanggal Tayangnya!

- Selasa, 24 Januari 2023 | 09:21 WIB
Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 4: Bangkitnya Organisasi V siap tayang. (gambar: anime daily)
Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 4: Bangkitnya Organisasi V siap tayang. (gambar: anime daily)

HARIANTERBIT.com - Bungo Stray Dogs baru saja memperkenalkan karakter baru, dan kemampuannya terus berkembang. Kisahnya makin seru di Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 4.

Sekarang polisi juga terkejut saat mengetahui, dia merupakan orang yang sangat berbakat.  Nqmun kedatangan kekuatan besar pada umumnya akan menarik perhatian penjahat kejam dan kuat.

Ini akan terjadi di Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 4, saat Ranpo menemukan dirinya berada dalam situasi sulit.  Bisakah dia menghadapi ancaman yang membayanginya?

Baca Juga: Ini Pacar Bruno Mars, Sumber Inspirasi Lagu yang Setia Selama 12 Tahun

Alur cerita di Bungo Stray Dogs Season 4 episode 4 akan memperkenalkan Organisasi V dan pembentukan Badan Detektif Bersenjata dengan Edogawa Ranpo

Itu akan terus fokus pada asal-usul Badan Detektif Bersenjata, sementara V misterius terus tumbuh.  Hal ini pada akhirnya bisa menimbulkan masalah bagi para detektif, tapi kita lihat saja bagaimana mereka mengatasinya.

Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 4: Apa Yang Akan Terjadi Selanjutnya?

Episode keempat akan fokus pada arc berikutnya.  Yah, sungguh mengejutkan, saat sebuah kasus pembunuhan akhirnya membuka jalan mengarah ke Organisasi V.

Tidak ada yang menyangka, kasus pembunuhan itu begitu samar, tapi sepertinya banyak hal akan kacau-balau.

Musim terakhir akan fokus pada Arc Kanibalisme, dan Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 4 ini bisa mengeksplorasi Arc Akibat Kanibalisme. 

Baca Juga: Kemesraan Antonio Blanco & Callista Arum Ketahuan di Lokasi Syuting Melukis Senja

Jadi, para detektif akan berpapasan dengan anggota kunci Organisasi V lainnya.

Mengingat Fyodor sudah  beberapa kali muncul, tampaknya dia akan mainkan peranan kunci di musim keempat. 

Ada misteri yang muncul di dekatnya.  Selain itu, Ranpo ragu Mitamura menyembunyikan sesuatu. 

Mitamura adalah orang yang penuh teka-teki, dan mungkin punya rencana lain untuk menculik Ranpo.  Sekarang kedua organisasi tersebut akan segera saling berhadapan, yang mengarah pada pembentukan Badan Detektif Bersenjata, plus Ranpo.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 24 Januari 2023: Pisces, Hempaskan Masa Lalu Bersihkan Energi Lama

Rekap Singkat!

Sebelumnya di Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 3, Mitamura memuji Ranpo - saat mereka tengah dalam perjalanan ke kantor polisi. 

Dia memuji keterampilan deduksi Ranpo dan kehebatan Fukuzawa dalam mengungkap kasus. Namun, Ranpo masih tahu kalau Mitamura meragukan kemampuannya.

Jadi dia putuskan untuk menjawab semua pertanyaan polisi sampai mereka tidak punya apa-apa untuk ditanyakan kepadanya. 

Belakangan terbukti, Ranpo merupakan orang yang berbakat.  Awalnya, Ranpo mengklaim Mitamura saat itu tak akan membawa Ranpo ke kantor polisi, dan hal itu membuat Mitamura sangat terkejut.

Baca Juga: Blumhouse Rilis Trailer Film Sick Bergenre Horor Terinspirasi dari Situasi Pandemi Covid-19

Namun Mitamura menepisnya, dan sekali lagi, Ranpo membuktikan kemampuannya.  Tapi dia ingin membuktikan dirinya, jadi dia menyuruh Mitamura untuk menanyakan apapun yang berhubungan dengan kasus yang sedang terjadi.

Mitamura pun bertanya kepadanya, bagaimana mereka berhasil menangkap orang yang pas.  Para detektif mengungkapkan, seseorang telah menculik orang yqng membawa tongkat dengan menggunakan pelarut organik dan permadani.

Mitamura menduga mungkin Kurahashi - penulis naskah, terlibat dalam hal ini.  Namun, Ranpo menjelaskan bahwa dia telah dibunuh bahkan sebelum pertunjukan teater - di episode 2. Ranpo melanjutkan, seluruh rencana tersebut bertujuan untuk menculik pria berjas dan membawa tongkat itu.

Episode keempat, 'The Perfect Murder And Murderer', dijadwalkan tayang pada hari Rabu, 25 Januari 2023. Demikiwn diungkapkan Anime Daily.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Promo Ay Yo, Jaehyun NCT Bikin NCTzen Salah Fokus

Selasa, 7 Februari 2023 | 09:38 WIB

Anak Artis, Kecil-kecil Banyak yang Ngefans

Senin, 6 Februari 2023 | 07:57 WIB
X