• Selasa, 7 Februari 2023

Kemesraan Antonio Blanco & Callista Arum Ketahuan di Lokasi Syuting Melukis Senja

- Selasa, 24 Januari 2023 | 07:07 WIB
Antonio Blanco dan Callista Arum di lokasi syuting (Imor)
Antonio Blanco dan Callista Arum di lokasi syuting (Imor)


HARIANTERBIT.com - Sinetron remaja mulai digandrungi anak muda Indonesia, terutama yang mengangkat kisah tentang kehidupan keluarga. Dibintangi Antonio Blanco Jr yang berperan sebagai Fajar, Callista Arum, Kenny Austin dan lainnya.

Sinetron yang tayang di SCTV ini menceritakan sosok Fajar yang merupakan lelaki pekerja keras dan sayang dengan neneknya.Baca Juga: Musik Menyatukan Kita Jadi Tema HUT ke 5 Distorsi Musik Indonesia

“Sebenarnya karakter ini tak beda jauh sama aku, jadi tak terlalu sulit. Apalagi, kisahnya menarik banget buat aku, dan related lah sama kehidupan banyak orang," kata Antonio Blanco Jr, di Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Sedangkan, Ratu Rafa eks JKT48 berperan sebagai Clarissa kekasih Fajar. Keduanya mengaku tak menemui kesulitan dan bisa membangun chemistry.Baca Juga: Gelar Konser Selama 3 Jam, Cakra Khan Guncang Malaysia

"Intinya di sini Fajar tulus sayangnya sama kekasihnya Clarissa. Cuma ada sebuah konflik dimana aku merasa seperti Fajar Sadboy, yang sedih dan galau gitu," terangnya.

Diakuinya, hal tersulit bagi pria kelahiran Bali, 28 Maret 1999 ini adalah harus sering marah-marah dalam adegannya kepada Senja, yang diperankan oleh Callista Arum.

"Karena aku gak suka marah-marah. Terus lagi aku sama Callista ini udah temenan banget, itu yang susah buat bangun emosinya sama Callista," tambahnya.

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

Promo Ay Yo, Jaehyun NCT Bikin NCTzen Salah Fokus

Selasa, 7 Februari 2023 | 09:38 WIB
X