• Selasa, 7 Februari 2023

Netflix Merilis 34 Konten Korea Sepanjang 2023, Lebih Banyak dari Tahun Lalu

- Selasa, 24 Januari 2023 | 07:07 WIB
Netflix merilis 34 konten Korea sepanjang 2023. Ini lebih banyak dari tahun lalu. (Koreatimes.co.kr)
Netflix merilis 34 konten Korea sepanjang 2023. Ini lebih banyak dari tahun lalu. (Koreatimes.co.kr)

HARIANTERBIT.com - Netflix akan merilis 34 film, serial, dan reality show Korea terbesar yang pernah ada pada tahun ini untuk menghibur para penggemar konten Korea di seluruh dunia. Ini lebih banyak dibandingkan tahun lalu sebanyak 25 konten.

Ke depannya, layanan streaming global ini baru-baru ini meluncurkan judul-judul serial baru dan serial yang akan tayang kembali dalam berbagai genre, mulai dari thriller dan fiksi ilmiah hingga romansa dan aksi.

"Selama setahun terakhir, serial dan film Korea secara teratur masuk dalam daftar Global Top 10 kami di lebih dari 90 negara, dan tiga dari tayangan yang paling banyak ditonton di Netflix berasal dari Korea," ujar Don Kang, wakil presiden konten Netflix Korea, dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Korea Utara Dituduh Menjiplak Lagu Girlband Korea Selatan GFRIEND

"Tahun ini, kami mendorong lebih jauh lagi dengan kisah-kisah yang kami ceritakan dan bagaimana kami menceritakannya. Dengan jajaran judul Korea ini, Netflix akan terus menjadi tujuan utama untuk kisah-kisah Korea yang menarik, beragam, dan wajib ditonton," tambahnya.

Bertahan hidup merupakan tema yang berulang dalam beberapa serial top dalam genre thriller, sejarah, dan fiksi ilmiah.

Gyeongseong Creature mengisahkan tentang pertempuran melawan monster pada masa kelam tahun 1945, dan serial fiksi ilmiah Black Knight berlatar belakang masa depan yang penuh dengan dystopia. Drama aksi Song of the Bandits mengisahkan para pejuang kemerdekaan selama masa penjajahan Jepang tahun 1910-45.

Baca Juga: Beyonce Minta Bayaran Fantastis untuk Pertunjukan di Sebuah Resor di Dubai, Cek Faktanya

Untuk serial roman seperti  A Time Called You, Behind Your Touch, Crash Course in Romance, Destined With You dan Doona!.

Beberapa acara favorit penggemar akan kembali dengan bagian kedua atau sekuel yang sangat dinantikan.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: koreatimes.co.kr

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Promo Ay Yo, Jaehyun NCT Bikin NCTzen Salah Fokus

Selasa, 7 Februari 2023 | 09:38 WIB
X