Reborn Rich Tamat, Tiffany Young: Saya Tersentuh dengan Kepemimpinan Song Joong Ki

- Rabu, 28 Desember 2022 | 16:20 WIB
Tiffany Young tersentuh dengan kepemimpinan Song Joong Ki saat bermain bersama di Reborn Rich.
Tiffany Young tersentuh dengan kepemimpinan Song Joong Ki saat bermain bersama di Reborn Rich.

HARIANTERBIT.com – Aktris dan anggota SNSD, Tiffany Young, telah selesai membintangi drama koreaReborn Rich’. Dalam sebuah wawancara, Tiffany berbicara tentang pengalamannya bekerja dengan Song Joong Ki dan Park Hyuk Kwon.

Tiffany Young melakukan wawancara dengan Newsen di Gangnam-gu, Seoul pada tanggal 28 Desember 2022 tentang serial JTBC Reborn Rich, yang berakhir pada tanggal 25 Desember 2022.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir (episode 16) mencatatkan puncak rating penonton nasional sebesar 26,948%.

Baca Juga: Song Hye Kyo Keciduk Nge-Like Video Romantis, Netizen Curigai Akibat Kesepian

Dalam drama tersebut, Tiffany Young berperan sebagai Rachel, seorang analis Korea-Amerika di Miracle Investment. Karakter ini merupakan asisten Jin Do Joon (Song Joong Ki) bersama dengan Oh Se Hyun (Park Hyuk Kwon).

Dengan kalimat bahasa Inggrisnya yang fasih dan mengesankan, Tiffany Young berhasil menarik perhatian penonton sebagai pencuri adegan.

Selama wawancara, Tiffany Young berkata, “Tim Miracle terlihat tenang, tetapi kami sebenarnya adalah tim yang terdiri dari orang-orang nakal dan suka bermain. Saya belajar banyak hal dari mereka.”

Baca Juga: Tekan Kenaikan Harga Pangan, Mendag Wacanakan Pemberian Subsidi Transportasi

Dia melanjutkan, “Pemegang saham utama kami Jin Do Joon (Song Joong Ki) memiliki kepemimpinan yang kuat. Park Hyuk Kwon keren, tapi setiap kata yang dia ucapkan sangat lucu”,

Tiffany Young menambahkan bahwa hal ini membuatnya terkesan karena mampu mengekspresikan tindakan daripada kata-kata.

Selanjutnya, Tiffany Young berkata bahwa walau dirinya pemula tapi mereka merawat dia dengan baik, dan memperlakukan seperti aktris profesional.

Baca Juga: 7 Drama Korea Populer di Tahun 2022: Bergenre Fantasi hingga Tentang Balas Dendam

Secara khusus Tiffany Young menekankan kepemimpinan Song Joong Ki, mengatakan “Dia selalu berharap semua orang bisa tampil cantik di layar. Saya benar-benar tersentuh oleh itu. Saya adalah satu-satunya wanita di tim Miracle. Setiap kali saya melakukan pemotretan individu, dia muncul dengan reflektor dan membantu saya dengan akting saya. Dia selalu berkata, 'Rachel, lakukan saja apa yang kamu mau'. Suasana di lokasi syuting sangat nyaman.”

Baca Juga: Shio Kelinci di Tahun 2023: Angka dan Warna Keberuntungannya

Halaman:

Editor: Arbi Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X