Jin BTS Mulai Wamil, Ini Menu Makan Malam Pertama di Pusat Pelatihan Militer

- Rabu, 14 Desember 2022 | 06:09 WIB
Jin BTS mulai wamil, Ini menu makan malam pertama di pusat pelatihan militer. (Kbizoom.com)
Jin BTS mulai wamil, Ini menu makan malam pertama di pusat pelatihan militer. (Kbizoom.com)

HARIANTERBIT.comJin BTS sudah mulai mejalani wajib militer (wamil) sejak 13 Desember 2022, menu makan malamnya menarik perhatian dan menjadi topik hangat di media sosial.

Divisi 5 Recruit Training Center di Yeoncheon, Gyeonggi, Korea Selatan tempat Jin mendaftar  wamil, meluncurkan jadwal dan menu baru pada saat Jin masuk ke kamp latihan tersebut.

Jin memasuki pusat pelatihan sekitar pukul 13.45 siang waktu Korea dan dia menikmati makan malam untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Ramalan Tarot Mingguan 13 – 19 Desember 2022 untuk 6 Zodiak: Cancer, Jangan Lupa Bersyukur

Menurut menu yang dirilis pusat pelatihan, Jin BTS makan ayam gomtang (sup), tumis babi pedas, gula-gula kentang telur rebus, dan kimchi kol. Pusat pelatihan juga menyediakan makanan penutup setelah makan malam dan Jin minum susu atau jus anggur hijau.

Karena Jin serius tentang apa yang biasanya dia makan, fans lebih memperhatikan makanannya di militer.

Secara khusus, mengingat BTS memiliki banyak penggemar di luar negeri, pusat pelatihan juga mulai merilis menu dalam bahasa Korea dan Inggris.

Baca Juga: Ramalan Tarot Mingguan 13 – 19 Desember 2022 untuk 6 Zodiak: Aquarius, Belum Bisa Move On

ARMY, fandom BTS menunjukkan minat yang besar terhadap informasi yang berkaitan dengan pusat pelatihan Jin dan membagikannya secara online. Mereka juga mengedit menu dengan beberapa foto lucu Jin.

Jin masuk ke pusat pelatihan tanpa ada upacara perpisahan dengan fans mereka. Hanya ada puluhan ARMY yang nekat datang ke lokasi karena sebelumnya Jin BTS dan Big Hit telah meminta fans untuk tidak datang karena alaan keamanan. Beberapa wartawan dari berbagai media Korea maupun luar negeri juga berkerumun di depan pintu gerbang pusat pelatihan.

Sementara itu, Jin akan bertugas di militer sebagai tentara aktif setelah menyelesaikan pelatihan dasar selama 5 minggu. Tanggal keluarnya dijadwalkan pada 12 Juni 2024.***

 

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Kbizoom.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indahnya Ramadhan Bersama UAS di tvOne

Selasa, 21 Maret 2023 | 20:05 WIB
X