Work Later Drink Now 2 Episode 1: Choi Siwon Mencari Tiga Cewek Tukang Mabuk yang Bermeditasi di Hutan

- Jumat, 9 Desember 2022 | 14:09 WIB
Work Later Drink Now 2 Episode 1 menceritakan Choi Siwon Mencari tiga cewek tukang mabuk yang bermeditasi di hutan. (Soompi)
Work Later Drink Now 2 Episode 1 menceritakan Choi Siwon Mencari tiga cewek tukang mabuk yang bermeditasi di hutan. (Soompi)

HARIANTERBIT.com – Drama Work Later Drink Now 2 episode 1 yang tayang perdana pada 9 Desember 2022 diawali dengan Kang Book Goo (Choi Siwon) berusaha mencari tiga cewek tukang mabuk Ahn Soo Hee ( Lee Sun Bin), Han Ji Yeon (Han Sun Hwa) dan Kang Jin Goo (Jung Eun Ji) yang bermeditasi di Hutan.

Di season 1, Han Ji Yeon tiba-tiba didiagnosa menderita kanker payudara, yang menyebabkan kehidupan ketiga wanita tersebut berubah drastis dalam sekejap mata. Sama seperti pergantian peristiwa yang tiba-tiba ini, ada antisipasi yang tinggi untuk melihat bagaimana ketiga sahabat ini akan berubah dan tumbuh saat mereka bertanggung jawab untuk menjalani hidup dengan cara mereka sendiri.

Potongan gambar  Work Later Drink Now 2 episode 1 yang baru dirilis menunjukkan Ahn So Hee, Han Ji Yeon, dan Kang Ji Goo tampak sedekat sebelumnya. Ketiganya terlihat berpegangan tangan dan bermeditasi bersama di tengah hutan, tampaknya telah melepaskan semua kekhawatiran mereka dan membiarkan diri mereka merasa bebas dan tidak terbebani beban dunia.

Baca Juga: Cha Eun Woo Menyalip Lee Min Ho, Jadi Bintang Korea Paling Banyak Follower di Instagram

Untuk membantu penyembuhan alami Han Ji Yeon, mereka membangun gubuk kecil yang akan menjadi tempat persembunyian rahasia mereka, mencoba hidup dengan hewan liar dan melakukan segala macam hal yang tidak akan pernah mereka alami di kota yang sibuk.

Ketiganya akan menjadi lebih dekat dari sebelumnya dan pemirsa dapat menantikan untuk melihat ikatan mereka semakin kuat lebih dari yang mereka kira.

Di atas semua itu, rekan kerja Ahn So Hee, Kang Book Goo, akan dipertemukan kembali dengan teman-temannya. Dia terlihat sedikit lebih buruk ketika dia akhirnya menemukan ketiga wanita itu, rambutnya tumbuh sementara dia memakai janggut lebat, cahaya di matanya redup setelah mencari tinggi dan rendah untuk ketiganya yang menghilang begitu saja dari kota.

Baca Juga: Terungkap Alasan Youn Yuh Jung Keluar dari HOOK Entertainment, Terkait Ulah Sang CEO

Berdasarkan webtoon populer, Work Later Drink Now bercerita tentang tiga wanita yang filosofi hidupnya berkisar pada minum setelah pulang kerja. Tiga sahabat penulis televisi Ahn So Hee, instruktur yoga Han Ji Yeon YouTuber origami Kang Ji Goo. Mereka berhubungan dekat dengan  direktur produksi Kang Book Goo.

Season pertama penuh dengan momen yang menceritakan kisah persahabatan sejati, dan diharapkan narasi ketiga sahabat ini hanya akan terus berkembang di musim baru.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NCT Konser di Jakarta, Cek Harga Tiketnya!

Jumat, 27 Januari 2023 | 06:41 WIB
X