Jinni NMIXX Putuskan Kontrak dengan JYP Entertainment, Ini Alasannya

- Jumat, 9 Desember 2022 | 08:23 WIB
Jinni NMIXX.
Jinni NMIXX.

HARIANTERBIT.com – Jinni NMIXX memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan sang agensi, JYP Entertainment. Hal ini sudah terkonfirmasi langsung dan dibenarkan oleh JYP Entertainment.

Dilansir dari Koreaboo, pada Jumat 9 Desember hari ini, JYP Entertainment telah merilis surat resmi tentang Jinni NMIXX yang telah mengakhiri kontraknya secara eksklusif dengan perusahaan dan tidak akan lagi menjadi grup anggota.

Agensi menyebutkan bahwa alasan Jinni meninggalkan perusahaan ialah karena keadaan pribadi, namun NMIXX masih akan terus berlanjut sebagai enam anggota.

Baca Juga: Lengkap! Ini Pernyataan Hakim Ketua Sidang Brigadir hingga Dilaporkan ke KY

Berikut pernyataan resminya,

Halo, ini JYP Entertainment. Jinni yang pernah menjadi bagian dari NMIXX memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dan keluar dari tim karena alasan pribadi.

Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita mendadak ini.Ini juga berarti bahwa kedepannya, semua jadwal NMIXX mendatang akan dijalankan sebagai grup beranggotakan enam orang. 

Kami berharap NSWER akan terus mengirimkan dukungan untuk enam anggota NMIXX yang tumbuh dari ini dan mengejar impian mereka.Juga, tolong lanjutkan root untuk Jinni, memulai jalan baru.

Sekali lagi kami mohon maaf kepada para penggemar yang mendukung berita ini. Terima kasih

Halaman:

Editor: Arbi Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Trigun Stampede, Tak Ada Lagi Sensor Terselubung!

Rabu, 8 Februari 2023 | 06:20 WIB

Promo Ay Yo, Jaehyun NCT Bikin NCTzen Salah Fokus

Selasa, 7 Februari 2023 | 09:38 WIB
X