Kesehatan Mental Medina Zein Terganggu, Bisnis Kecantikannya Diambil Heni Purnamasari

- Jumat, 9 Desember 2022 | 06:21 WIB
Lukman Azhari (kiri) dan Ina Rahman (kuasa hukum Heni Purnamasari) (ist)
Lukman Azhari (kiri) dan Ina Rahman (kuasa hukum Heni Purnamasari) (ist)


HARIANTERBIT.com - Sudah jatuh tertimpa tangga, ungkapan ini pas disematkan oleh Medina Zein. Pasalnya, gara-gara masih mendekam di balik jeruji besi akibat kasus penipuan dan pencemaran nama baik membuat dirinya harus mengikhklaskan salah satu lini bisnis kecantikannya. Usaha produk kecantikan milik Medina yakni MD Cosmetics kini telah diambil alih oleh Heni Purnamasari.

Kuasa hukum Heni Purnamasari, Ina Rahman menyebut proses pengambilalihan bisnis itu sudah sesuai aturan yang berlaku.

Adapun bukti pengalihan hak atas merek-merek itu terdaftar dengan nomor HKI.01339/2022, HKI.01347/2022, HKI.01344/2022, HKI.01338/2022, HKI.01345/2022, HKI.01342/2022, dan HKI.04979/2022.Baca Juga: Inggris Vs Prancis, Tiga Singa Rancang Taktik

"Kami ingin menyampaikan soal merek dagang MD Cosmetics, terhitung sejak 18 Juni 2022 merek utama MD Glowing, Cosmetics ataupun skincare sudah milik klien kami Heni Purnamasari, seluruh produk dari brand tersebut akan diproduksi oleh klien kami," kata Ina Rahman di Jakarta, Kamis (8/12/2022).

Suami Medina, Lukman Azhari mengungkapkan alasan pengalihan hak usaha milik istrinya. Selain tidak bisa menjalani aktivitas bisnis, Lukman ingin istrinya fokus pada kesehatan mentalnya.Baca Juga: Raih Medali Perunggu, Dafi: Ini Kejuaraan Pertama International UNJ CUP XI Karate Championship 2022

"Kondisi Ibu Medina Zein yang saat ini tidak memungkinkan melakukan aktivitas bisnis, itu yang pertama. Kemudian yang kedua tidak dipungkiri Ibu Medina harus dipulihkan kesehatan mentalnya, oleh sebab itu brand ini akan dialihkan ke Ibu Heni," ujar Lukman.

Setelah pengambilalihan, Medina Zein tidak diperbolehkan menggunakan nama brand MD Glowing tanpa sepertujuan dari Heni Purnamasari. Lukman percaya Heni sosok yang tepat untuk meneruskan bisnis yang dirintis istrinya dulu. Apalagi mereka memang rekan kerja sejak dulu.

"Ibu Heni juga punya history dengan dunia kecantikan dan partner dari Medina. Jadi menurut kami beliau adalah sosok yang tepat untuk menjaga brand ini," tutup Lukman.

 

 

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

X