Terungkap Alasan Youn Yuh Jung Keluar dari HOOK Entertainment, Terkait Ulah Sang CEO

- Kamis, 8 Desember 2022 | 21:02 WIB
Terungkap Youn Yuh Jung keluar dari HOOK Entertainment, terkait dengan ulah sang CEO (Kbizoom.com)
Terungkap Youn Yuh Jung keluar dari HOOK Entertainment, terkait dengan ulah sang CEO (Kbizoom.com)

HARIANTERBIT.com – Banyak perdebatan yang muncul saat aktris Korea Youn Yuh Jung memutuskan keluar dari manajemen HOOK Entertainmnet. Apakah masalah kepercayaan salah satunya?

Reporter yang akhirnya menjadi YouTuber Lee Jin Ho mengklaim pada tanggal 6 Desember 2022, Youn Yuh Jung telah mengeluh tentang pengeluaran mewah CEO HOOK Kwon Jin Young dan anggota dewan. Dan HOOK tidak memberikan umpan balik yang  tepat dan jelas tentang penyitaan polis pada November 2022 lalu.

Dalam sebuah video yang diposting di YouTube-nya, Lee mengklaim, “Putusnya Youn Yuh Jung dan Hook Entertainment adalah langkah yang sudah diprediksi.”

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 8 Desember 2022: Cancer, Berani Mengaku Ketika Salah

Lee Jin Ho berkata, “CEO Kwon Jin Young dan anggota dewan berdandan dengan banyak item fashion mewah. Mereka juga menghabiskan lebih dari 1,8 miliar won (Rp21,3 miliar) di Louis Vuitton. Youn Yuh Jung mengajukan pertanyaan tentang ini, mengatakan, ‘Agensi adalah tempat untuk bekerja, tetapi mengapa kamu berdandan dengan barang-barang mewah?'” ungkap Lee Jin Ho.

Lee Jin Ho kemudian menambahkan, “Dengan keluhan seperti itu, insiden penyitaan dan penggeledahan pecah. Terlepas dari terjadinya serangkaian insiden, Hook tidak segera memberikan umpan balik kepada Youn bahkan setelah insiden penyitaan dan penggeledahan, merusak kepercayaannya pada agensi.”

Mengutip mantan karyawan Hook Entertainment, Lee Jin Ho berkata, “Youn Yuh Jung memberi tahu agensi tentang pemutusan kontrak eksklusif setelah HOOK Entertainment digerebek Divisi Investigasi Kejahatan Serius Badan Kepolisian Nasional.”

Lee Jin Ho juga mengklaim aktor pertama yang dihubungi Hook Entertainment setelah penyitaan dan penggeledahan Lee Seo Jin.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 8 Desember 2022: Virgo, Persahabatan Tiket Emas Menuju Kehidupan yang Utuh

“Alangkah baiknya jika agensi menghubungi aktor lain ketika menghubungi Lee Seo Jin, tapi Lee Sun Hee dan Youn Yuh Jung tidak diberitahu apapun sampai beberapa hari kemudian. Lee Seung Gi tidak diberitahu sama sekali mengenai penyitaan dan penggeledahan tersebut.” Papar Lee Jin Ho.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Kbizoom.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X