PLEDIS Entertainment Akhirnya Rilis Pernyataan Resmi Terkait Pelanggaran Privasi SEVENTEEN

- Kamis, 8 Desember 2022 | 16:05 WIB
Boygrup Korea Selatan Seventeen
Boygrup Korea Selatan Seventeen
 
HARIANTERBIT.com – Agensi SEVENTEEN, PLEDIS Entertainment telah merilis pernyataan resmi mengenai pelanggaran privasi artisnya, SEVENTEEN.
 
Sebelumnya di bulan Oktober kemarin pihak agensi telah merilis pedoman etiket penggemar untuk keamanan dan privasi, yakni peringatan terhadap pelanggaran.
 
Sehingga pada 8 Desember hari ini, agensi merilis pernyataan resmi terkait pelanggaran privasi artisnya. Berikut pernyataan agensi PLEDIS Entertainment seperti yang dilansir Soompi:
 
“Halo.
 
Ini adalah PLEDIS Entertainment.
 
Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus atas dukungan anda untuk SEVENTEEN.
 
Terlepas dari rilis pemberitahuan sebelumnya, kami masih menyaksikan tanpa izin terus menerus masuk ke ruang pribadi artis selain tempat yang secara resmi diumumkan sebagai aktivitas resmi SEVENTEEN (Ruang tamu, hotel, ruang rias dan rambut, dll) dan pelanggaran privasi artis di dalam zona keamanan bandara.
 
Ada kasus pelanggaran privasi yang parah terutama selama tur baru-baru ini, seperti menunggu di hotel artis, mencoba masuk ke kamar hotel, terlalu dekat dengan artis dan mencoba bercakap-cakap selama perjalanan mereka di dalam bandara zona keamanan termasuk di dalam pesawat.
 
Tindakan berulang seperti itu menimbulkan sakit mental bagi para seniman.
 
Tidak hanya mereka yang terlibat dalam perilaku seperti itu yang terus menerus dilarang berpartisipasi dalam semua aktifitas penggemar yang terkait dengan SEVENTEEN tanpa peringatan sebelumnya, namun juga perusahaan kami akan mengambil tindakan hukum yang diperlukan terhadap mereka menggunakan bukti yang telah kami kumpulkan melalui rekaman CCTV dan inisiatif pemantauan.
 
Kami akan terus berusaha untuk menciptakan budaya penggemar yang sehat dan melindungi keselamatan dan hak artis kami. 
 
Kami berjanji bahwa kami akan mengambil tindakan sekuat mungkin untuk setiap tindakan yang melanggar hak-hak mereka.Kami meminta kerja sama penggemar kami.
 
Terima kasih”
 
SEVENTEEN merupakan boyband asal Korea Selatan yang yang terdiri dari 13 anggota.  Mereka dibentuk oleh PLEDIS Entertainment pada tahun 2015.
 
Pada awal bulan ini, SEVENTEEN telah berhasil menyelesaikan pertunjukan dome Jepangmereka sebagai bagian dari tur dunia bertajuk “BE THE SUN.”
 
Ayo terus dukung dan lindungi mereka dari media-media dan orang-orang yang kerap melanggar privasi SEVENTEEN.***

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

'Ditto' NewJeans Lampaui Rekor 'Dynamite' BTS!

Jumat, 3 Februari 2023 | 07:15 WIB
X