Lagu Kupu-Kupu Malam Titiek Puspa yang Dinyanyikan Ulang Virzha Berasal Dari Kisah Nyata, Siapa Perempuan Itu?

- Kamis, 8 Desember 2022 | 15:58 WIB
Kolase foto Titiek Puspa dan Virzha. Instagram@titiekpuspa_official - @Virzhaofficial
Kolase foto Titiek Puspa dan Virzha. Instagram@titiekpuspa_official - @Virzhaofficial

HARIANTERBIT.COM - Siapa yang tidak mengenal Titiek Puspa sang diva pada jamannya. Lagu Kupu-Kupu Malam adalah salah satu ciptaannya yang fenomenal sampai sekarang.

Titiek Puspa dengan Lagu Kupu Kupu Malam yang dirilis tahun 1991, saat ini mulai diperdengarkan lagi dengan berbagai versi yang dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi masa kini.

Lagu Kupu-Kupu Malam Titiek Puspa ini diaransemen ulang dan dinyanyikan antara lain oleh Virzha yang mantan jebolan Indonesian Idol 2014. Virzha membawakan lagu ini dan membuat penonton series Kupu Kupu Malam terbawa emosi.

Baca Juga: Eden Hazard Umumkan Pensiun dari Timnas Belgia

Film Kupu-Kupu Malam pun saat ini sedang viral dan mendapat sambutan baik dari penonton yang kebanyakan orang dibuat penasaran oleh sosok Laura alias Flo dan Arif Dirgantara. 

Melalui tayangan TV LaporPak Trans7, yang diunggah oleh akun Tik Tok @laporpak_tv7, Titiek Puspa memerankan eyang komandan Andre Taulany, yang menceritakan tentang kisah dibalik lagu Kupu-Kupu Malam tersebut.

Siapakah perempuan itu? Dikisahkan usai Titiek Puspa menyanyi pada acara di suatu daerah, perempuan itu menghampiri kamarnya dan berkeluh kesah tentang hidupnya.

Baca Juga: Piala Dunia 2022, Kroasia Vs Brasil: Duel 'Ayah-Anak' Modric dan Rodrygo

Perempuan itu ternyata pengagum Titiek Puspa yang menurutnya pekerjaan Titiek Puspa sebagai penyanyi dihormati banyak orang. Sementara, dia tidak memiliki pekerjaan terhormat dari jawaban yang diberikannya.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Trigun Stampede, Tak Ada Lagi Sensor Terselubung!

Rabu, 8 Februari 2023 | 06:20 WIB

Promo Ay Yo, Jaehyun NCT Bikin NCTzen Salah Fokus

Selasa, 7 Februari 2023 | 09:38 WIB
X