NCTzen Kritik SM Entertainment Terkait Jadwal Super Padat Mark dan Haechan

- Kamis, 8 Desember 2022 | 13:55 WIB
Mark dan Haechan NCT.
Mark dan Haechan NCT.

HARIANTERBIT.com – NCTzen menghubungi SM Entertainment dan mengajukan protes terkait jadwal non-stop Mark dan Haechan NCT. NCTZen sendiri merupakan nama resmi dari fandom atau penggemar alias fans dari boy group NCT.

Dilansir dari Koreaboo, dikabarkan bahwa Mark dan Haechan NCT memiliki jadwal yang sangat padat. Mereka merupakan anggota NCT DREAM dan NCT 127 yang aktif berpromosi dengan masing-masing grup.

Pada bulan September kemarin, grup ini merilis album yang bertajuk “2 Baddies” dan menuju ke Amerika Utara untuk konser selama dua malam di Los Angeles dan New York City pada bulan Oktober sebagai bagian dari tour dunia “Neo City: The Link.”

Baca Juga: BMKG Catat 14 Gempa Bumi yang Terjadi Hari ini, Kamis 8 Desember 2022

Namun dari semua anggota NCT, terlihat Mark dan Haechan yang paling padat dan sibuk akan jadwalnya. Saat yang lain bersiap untuk tur dunia “The Dream Show 2: In A Dream” di Jepang, mereka sibuk latihan lebih ekstra.

Setelah tur di Jepang berakhir selama tiga malam, Mark dan Haechan langsung menuju Bangkok untuk konser tiga malam NCT 127.

Pada awalnya, penggemar mereka NCTzen mengira bahwa mereka berdua akan beristirahat setelah promosi untuk album spesial musim dingin NCT DREAM, Candy, dan sebuah remake dari lagu H.O.T yang akan dirilis pada 9 Desember.

Namun pada awal Desember, kembali diumumkan bahwa NCT 127 akan comeback pada bulan Januari 2023.

Baca Juga: Pelaku Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Tinggalkan Surat Wasiat Pesan Kebencian

Halaman:

Editor: Arbi Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

'Ditto' NewJeans Lampaui Rekor 'Dynamite' BTS!

Jumat, 3 Februari 2023 | 07:15 WIB
X