Tajwid Cinta Episode 24: Wah, Alina Pergoki Dafri Menangis dan Minta Maaf di Makam Ayah Syifa

- Rabu, 7 Desember 2022 | 14:13 WIB
Dalam Tajwid Cinta episode 24, Alina memergoki Dafri (Harris Vriza) - tunangannya, menangis di depan makam ayah Syifa (Cut Syifa) dan meminta maaf. (Foto: YouTube - SCTV)
Dalam Tajwid Cinta episode 24, Alina memergoki Dafri (Harris Vriza) - tunangannya, menangis di depan makam ayah Syifa (Cut Syifa) dan meminta maaf. (Foto: YouTube - SCTV)

HARIANTERBIT.com - Sinetron Tajwid Cinta episode 24 bakal tambah seru setelah Alina memergoki Dafri menangis di sebelah makam Usman dan meminta maaf.

Alina (Afifah Ifah'Nda) jelas-jelas mendesak Dafri, mengapa ia meminta maaf di depan makam Usman, bahkan mengaku tak bisa menepati janjinya.

Alina penasaran, dan mendesak Dafri (Harris Vriza) untuk mengatakannya. Kira-kira apakah Dafri akan mengungkap rahasianya dengan Syifa (Cut Syifa) kepada Alina?

Baca Juga: Ini Identitas Polisi Meninggal Akibat Bom Polsek Astana Anyar

Yang mengkhawatirkan justru Nadia. Karena begitu tahu kalau Syifa 'mengurus sesuatu' di kantor pengacara, Nadia langsung berpikir apa yang diurus 'gadis kampung itu', apakah Usman bisa meninggalkan harta kekayaan yang begitu banyak hingga harus diurus pengacara?

Sementara Alina terus bertanya-tanya mengenai sikap Dafri yang aneh, Oki (Fero Walandouw) terus lancarkan aksinya untuk mendekati Syifa.

Namun, bagaimana dengan Syifa? Apakah niatnya untuk segera bercerai dari Dafri dan menyaksikan Alina bahagia dengan Dafri akan kesampaian?

Baca Juga: Saat ARMY Sebut Jimin BTS 'Pangeran Vampir'

Lalu, bagaimana juga dengan rahasianya dan Dafri, bagaimana akhirnya rahasia mengejutkan itu terkuak? Apakah 'sukses' membuat Alina membatalkan pernikahannya dengan Dafri?

Sepertinya, ceritanya makin rumit dan bikin penasaran ya, bestie! Kita tonton terus yuk di SCTV!! ***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NCT Konser di Jakarta, Cek Harga Tiketnya!

Jumat, 27 Januari 2023 | 06:41 WIB
X