Bukan Cuma Sifu, 4 Game Playstation Ini Juga Bakal Jadi Film

- Rabu, 7 Desember 2022 | 07:01 WIB
Ghost of Tsushima, salah satu game playstation yang akan diadaptasi menjadi film. (gamesradar.com)
Ghost of Tsushima, salah satu game playstation yang akan diadaptasi menjadi film. (gamesradar.com)

HARIANTERBIT.com – Baru-baru terdapat informasi bahwa game playstation bergenre Beat’em up Sifu, akan diadaptasi menjadi film live-action. Akan tetapi game playstation yang akan diadaptasi menjadi film bukan hanya itu saja.

Selain Sifu, ada beberapa game playstation yang akan diadaptasi menjadi film. Game-game tersebut juga memiliki tanggapan yang bagus dari para pemainnya serta memiliki jalan cerita yang menarik.

Dilansir dari gamesradar.com, berikut adalah beberapa game playstation yang akan diadaptasi menjadi film diantaranya adalah:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 7 Desember 2022: Leo, Keluarlah dari Zona Nyaman

  1. Borderlands

Borderlands adalah serial game yang pada awalnya dapat dimainkan pada playstation 3. Namun sekarang ini game tersebut dapat dimainkan pada playstation 4 dan 5.

Serial game ini adalah game first person looter dan sudah memiliki 4 seri. Adaptasi film dari game Borderlands akan disutradarai oleh Eli Roth.

Pembuatan film Borderlands sudah selesai, namun tanggal penayangan film ini di bioskop masih belum diketahui. Meskipun demikian, terdapat bocoran bahwa para aktor yang akan bermain di dalam film ini sudah terkuak.

Misalnya saja, Cate Blanchett akan berperan sebagai Lilith, Kevin Hart sebagai Roland, Jack Black akan bermain sebagai Claptrap dan James Lee Curtis akan bermain sebagai Dr. Tannis. 

Baca Juga: Duel Belanda vs Argentina: Mampukah Messi Cs Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Belanda di Bawah Asuhan Van Gaal?

  1. Ghost of Tsushima

Game playstation yang akan diadaptasi menjadi film berikutnya adalah Ghost of TsushimaGhost of Tsushima adalah salah satu game yang sangat laris di playstation.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Comeback, Visual Beomgyu TXT Bikin Heboh

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:46 WIB

Gaya Anime One Piece Telah Mengubah Manga Selamanya

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:32 WIB

Profil Kim Min Kyu, Bintang The Heavenly Idol

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:34 WIB

Soal Hiatus, Jawaban Karina Aespa Bikin Fans Lega

Selasa, 31 Januari 2023 | 09:41 WIB
X