Bintang Hollywood Kirstie Alley Meninggal di  Usia 71 Tahun setelah Didiagnosis Kanker Usus

- Rabu, 7 Desember 2022 | 06:16 WIB
Bintang Hollywood Kirstie Alley meninggal dunia di  usia 71 tahun setelah didiagnosis menderita kanker usus. (Instagram @kirstiealley)
Bintang Hollywood Kirstie Alley meninggal dunia di  usia 71 tahun setelah didiagnosis menderita kanker usus. (Instagram @kirstiealley)

HARIANTERBIT.com - Aktris ikonik Kirstie Alley meninggal dunia pada usia 71 tahun setelah didiagnosis menderita kanker usus.

Bintang Hollywood ini yang terkenal lewat perannya dalam serial termasuk Cheers, Veronica's Closet, Look Who's Talking, dan Scream Queens.

Kematiannya dikonfirmasi dalam pernyataan dari anak-anaknya, William ‘True’ Stevenson dan Lillie Price Stevenson di akun Instagram centang biru Kirstie Alley, “Kepada semua teman kita, jauh dan luas di seluruh dunia... Dengan sedih kami memberi tahu ibu kami yang luar biasa, galak, dan penyayang telah meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker yang baru-baru ini ditemukan.”

Baca Juga: Ramalan Tarot Mingguan 6 – 12 Desember 2022 untuk 6 Zodiak: Taurus, Kesuksesan sudah Dijamin

“Dia dikelilingi keluarga terdekatnya dan bertarung dengan kekuatan besar, meninggalkan kita dengan kepastian akan kegembiraan hidupnya yang tiada akhir dan petualangan apa pun yang ada di depan. Sebagai ikon seperti dia di layar, dia adalah ibu dan nenek yang bahkan sangat menakjubkan.”

“Kami berterima kasih kepada tim dokter dan perawat yang luar biasa di Pusat Kanker Moffitt atas perawatan mereka. Semangat dan hasrat ibu kami untuk hidup, anak-anaknya, cucu-cucunya, dan banyak hewannya, belum lagi kegembiraannya yang abadi dalam mencipta, tidak tertandingi dan membuat kami terinspirasi untuk menjalani hidup sepenuhnya seperti yang dia lakukan.”

“Kami berterima kasih atas cinta dan doa Anda dan meminta Anda menghormati privasi kami di masa sulit ini. Dengan cinta selalu, True dan Lillie Parker.”

Baca Juga: Ramalan Tarot Mingguan 6 – 12 Desember 2022 untuk 6 Zodiak: Scorpio, Kesetiaan Membuat Dicintai Teman

Penghormatan mengalir untuk mendiang aktris ini, termasuk dari lawan mainnya seperti John Travolta, Kelsey Grammer, dan Jamie Lee Curtis.

Peran pertama yang dikreditkan Alley film One More Chance pada 1981, dan dia kemudian tampil di Star Trek II: The Wrath of Khan pada tahun 1982, dan film-film seperti Champions pada tahun 1984.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Metro.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

15 Wanita Tercantik di Dunia, Ada 2 dari India

Rabu, 1 Februari 2023 | 12:34 WIB

Comeback, Visual Beomgyu TXT Bikin Heboh

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:46 WIB

Gaya Anime One Piece Telah Mengubah Manga Selamanya

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:32 WIB

Profil Kim Min Kyu, Bintang The Heavenly Idol

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:34 WIB
X