Curtain Call Episode 10: Ja Geum Soon Akhirnya Bertemu Kembali Dengan Cucu Aslinya Ri Moon Sung

- Rabu, 7 Desember 2022 | 00:08 WIB
Curtain Call Episode 10 menceritakan tentang Ja Geum Soon akhirnya bertemu Kembali dengan cucu aslinya Ri Moon Sung. (Soompi)
Curtain Call Episode 10 menceritakan tentang Ja Geum Soon akhirnya bertemu Kembali dengan cucu aslinya Ri Moon Sung. (Soompi)

HARIANTERBIT.com – Drama Curtain Call episode 10 yang tayang 6 Desember 2022 menceritakan tentang pertemuan dramatis antara Ja Geum Soon (Go Doo Shim) dengan cucu aslinya Ri Moon Sung (Noh Sang Hyun).

Sebelumnya di Curtain Call episode 9,  Ja Geum Soon tidak dapat melupakan keluarga yang ditinggalkannya di Korea Utara meskipun kehidupannya sukses dan patut ditiru di Korea Selatan. Setelah menghabiskan bertahun-tahun patah hati dan tersiksa memikirkan putra dan cucunya, Ja Geum Soon dituntun untuk percaya dia akhirnya bersatu kembali dengan cucunya pada akhirnya.

Baca Juga: Aktris Peraih Oscar Youn Yuh Jung Tinggalkan HOOK Entertainment, Ini Alasannya

Sementara itu, saat Yoo Jae Heon (Kang Ha Neul) berpura-pura menjadi cucu Ja Geum Soon yang telah lama hilang, cucu kandungnya Ri Moon Sung  tiba-tiba muncul karena berhasil menyelinap ke Korea Selatan melalui Cina.

Ri Moon Sung sangat marah kepada Ja Geum Soon dan menyalahkan neneknya atas rasa sakit yang dia dia dan ayahnya selama di Korea Utara.

Dalam potongan gambar  Curtain Call episode 10 yang baru dirilis, Ja Geum Soon dan Ri Moon Sung akhirnya bertemu lagi. Bertahun-tahun setelah pertemuan pertama mereka, Ri Moon Sung tiba-tiba muncul di hadapan Ja Geum Soon saat dia duduk sendirian di sebuah kafe di tepi pantai.

Baca Juga: Lee Seung Gi dapat Perlakuan Tidak Adil dari HOOK, Muncul Kesaksian Mengejutkan

Setelah dia mendekati neneknya dan duduk, Ri Moon Sung berusaha untuk menjaga ketenangannya saat dia memulai percakapan serius. Sementara itu, Ja Geum Soon terlihat kaget dengan apa yang Ri Moon Sung katakan padanya.

Curtain Call drama KBS tentang seorang pengusaha perhotelan tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya. Tiba-tiba muncul Yoo Jae Heon, aktor teater tak dikenal yang melakukan usaha yang mengubah hidup mengaku sebagai cucunya. Di sisi lain aa juga pewaris Park Se Yeon (Ha Ji Won), yang membantu mengelola Hotel Nakwon milik neneknya Ja Geum Soon.  

Untuk mengetahui apa yang dikatakan Ri Moon Sung kepada neneknya — dan bagaimana reuni mereka akan memengaruhi anggota keluarga mereka yang lain — saksikan Curtain Call episode 10. Untuk penonton Indonesia drama ini bisa disaksikan di platform Prime Video.***

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

15 Wanita Tercantik di Dunia, Ada 2 dari India

Rabu, 1 Februari 2023 | 12:34 WIB

Comeback, Visual Beomgyu TXT Bikin Heboh

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:46 WIB

Gaya Anime One Piece Telah Mengubah Manga Selamanya

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:32 WIB

Profil Kim Min Kyu, Bintang The Heavenly Idol

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:34 WIB
X