Pemain Timnas Korsel Lee Kang In Mendadak Viral karena Kedipkan Mata ke Neymar Usai Kalah di Babak 16 Besar

- Selasa, 6 Desember 2022 | 18:20 WIB
Pemain Timnas Korsel Lee Kang In mendadak Viral karena Kedipkan mata ke arah Neymar usai kalah di babak 16 besar. (Allkpop)
Pemain Timnas Korsel Lee Kang In mendadak Viral karena Kedipkan mata ke arah Neymar usai kalah di babak 16 besar. (Allkpop)

HARIANTERBIT.com  - Pemain Tim Nasional Korea Selatan yang juga bintang  Bintang Mallorca Lee Kang In mendadak viral karena interaksinya dengan bintang Brasil Neymar setelah kekalahan timnya di babak 16 Besar Piala Dunia Qatar 2022.

Pada 6 Desember 2022, perjalanan Korea di Piala Dunia Qatar 2022 berakhir. Meskipun memberikan segalanya, pada akhirnya, favorit turnamen Brasil sulit ditaklukkan tim Korea dan mengalahkan mereka 4-1.

Kekalahan itu mengakhiri perjalanan dan mimpi tim Korea Selatan, untuk melaju dari babak grup turnamen pertama kalinya dalam 12 tahun. Prestasi tersebut semakin impresif mengingat grup Korea di kompetisi tersebut menampilkan negara-negara unggulan seperti Portugal dan Uruguay.

Baca Juga: BLACKPINK Dinobatkan sebagai Entertainer of the Year versi TIME, Ini Alasannya

Terlepas dari kekalahan tim Korea, Korea telah menghujani para pemainnya dengan pujian, dan satu pemain, khususnya, menjadi viral karena interaksinya dengan superstar Brasil Neymar.

Sebuah klip video maknae Tim Nasional Korea Lee Kang In berjalan di terowongan bersama Neymar membuat netizen heboh. Keduanya terlihat berbicara sebelum keduanya terlihat saling bertukar kaus. Lee Kang In terlihat berterima kasih kepada Neymar dan melanjutkan perjalanannya, sambil mengedipkan mata ke arah superstar Brasil itu.

Netizens yang melihat klip kelakuan maknae itu langsung heboh. Meskipun menjadi salah satu talenta yang paling cepat berkembang dalam sepak bola, netizen tidak dapat melupakan betapa menggemaskannya Lee Kang In dalam klip tersebut.

Baca Juga: Lee Seung Gi dapat Perlakuan Tidak Adil dari HOOK, Muncul Kesaksian Mengejutkan

Berikut komentar netizen atas tindakan menggemaskan Lee Kang In:

  • “Mengapa dia begitu alami dalam mengedipkan mata? TERTAWA TERBAHAK-BAHAK."
  • “Kang In, berhenti mengedipkan mata. Hati nenekmu sakit.”
  • "Sungguh pemikat."
  • “Ah, Kang In, LOL.”
  • "WOW! Kedipannya, itu gila, LOL.”
  • "Kedipan matanya sangat lucu, LOL."
  • “Dia sangat mempesona, LOL. Dia sangat imut!"
  • “Ada apa dengan kedipan mata, ya? Kamu manis…"

Interaksi tersebut menyimpulkan mengapa Lee Kang In begitu dicintai para penggemar sepak bola Korea. Gelandang ini pemain yang sangat dipuji yang naik pangkat bersama raksasa sepak bola Spanyol Valencia sebelum berangkat ke Mallorca. Di usianya yang baru 21 tahun, pemain ini menunjukkan ketenangan di dalam dan di luar lapangan dan tidak pernah menghindar dari momen besar.***

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Comeback, Visual Beomgyu TXT Bikin Heboh

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:46 WIB

Gaya Anime One Piece Telah Mengubah Manga Selamanya

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:32 WIB

Profil Kim Min Kyu, Bintang The Heavenly Idol

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:34 WIB

Soal Hiatus, Jawaban Karina Aespa Bikin Fans Lega

Selasa, 31 Januari 2023 | 09:41 WIB
X