BLACKPINK Dinobatkan sebagai Entertainer of the Year versi TIME, Ini Alasannya

- Selasa, 6 Desember 2022 | 17:25 WIB
BLACKPINK dinobatkan sebagai Entertainer of the Year oleh TIME. Alasannya girl group ini sebagai ikon dunia.  (Kbizoom.com)
BLACKPINK dinobatkan sebagai Entertainer of the Year oleh TIME. Alasannya girl group ini sebagai ikon dunia. (Kbizoom.com)

HARIANTERBIT.com - BLACKPINK dinobatkan sebagai Entertainer of the Year 2022 oleh TIME, sebuah majalah Amerika, untuk pertama kalinya bagi girl group di dunia.

BLACKPINK dinobatkan sebagai Entertainer of the Year pada daftar orang paling berpengaruh di setiap bidang tahun ini yang diterbitkan majalah TIME di situs resminya pada 5 Desember 2022 waktu setempat.

Majalah TIME menyampaikan alasan, “BLACKPINK adalah ikon penentu tren di era sekarang, dan telah menjadi girl grup terbesar di dunia yang tidak dapat disangkal siapa pun. Melalui album lengkap, mereka telah membuat banyak rekor.”

Baca Juga: Lee Seung Gi dapat Perlakuan Tidak Adil dari HOOK, Muncul Kesaksian Mengejutkan

“BLACKPINK bilang mereka gadis biasa, tapi nyatanya pada  2022 mereka sama sekali tidak biasa. Mereka tampil di MTV VMA pada Agustus dan melakukan tur dunia. Konser mereka terjual habis dalam hitungan menit, dan itu adalah pertunjukan blockbuster yang dihadiri bintang pop terkenal seperti Selena Gomez dan Usher. Mereka memiliki jumlah pelanggan YouTube tertinggi di antara artis di dunia.”

BLACKPINK mengungkapkan perasaan mereka kepada majalah TIME, “Kami paling bahagia saat bermusik. Kami menikmati setiap momen dengan bahagia, jadi kami telah mencapai hasil yang baik bersamanya.”

Baca Juga: Cheer Up Episode 14: Do Hae Yi Bertarung Sengit lawan Lee Ha Jin, Mantan Pacar Park Jung Woo

Selanjutnya, terkait BLINK, BLACKPINK berkata, “Kami pikir kekuatan terbesar adalah para penggemar yang selalu mencintai dan mendukung kami tanpa berubah. Kami akan melakukan yang terbaik setiap saat dengan hati yang bersyukur.”

Sebelumnya, BLACKPINK terpilih sebagai salah satu tokoh TIME 100 NEXT 2019”, menarik perhatian sebagai artis yang diharapkan memiliki pengaruh global. BLACKPINK terus meningkatkan status K-pop, termasuk dinominasikan untuk Person of the Year pada 2020.

Saat ini, BLACKPINK sedang melakukan tur dunia terbesar dari girl grup K-pop, menarik sekitar 1,5 juta orang. BLACKPINK yang menjumpai total 200.000 penggemar dengan menjual habis semua tiket untuk 14 pertunjukan di 7 kota di Amerika Utara, kini telah pindah ke Eropa dan sukses mengadakan 10 pertunjukan di 7 kota. Mulai tahun depan, BLACKPINK berencana menuju ke Asia dan Oseania.***

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Kbizoom.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

15 Wanita Tercantik di Dunia, Ada 2 dari India

Rabu, 1 Februari 2023 | 12:34 WIB

Comeback, Visual Beomgyu TXT Bikin Heboh

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:46 WIB

Gaya Anime One Piece Telah Mengubah Manga Selamanya

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:32 WIB

Profil Kim Min Kyu, Bintang The Heavenly Idol

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:34 WIB
X