Cheer Up Episode 14: Do Hae Yi Bertarung Sengit lawan Lee Ha Jin, Mantan Pacar Park Jung Woo

- Selasa, 6 Desember 2022 | 17:01 WIB
Cheer Up Episode 14: Do Hae Yi bertarung sengit melawan Lee Ha Jin, mantan pacar Park Jung Woo. (Soompi)
Cheer Up Episode 14: Do Hae Yi bertarung sengit melawan Lee Ha Jin, mantan pacar Park Jung Woo. (Soompi)

HARIANTERBIT.com – Drama Cheer Up episode 14 yang tayang pada 6 Desember 2022 menceritakan tentang Do Hae Yi (Han Ji Hyun) yang bertarung sengit melawan Lee Ha Jin (Jung Shin Hye) mantan pacar Park Jung Woo (Bae In Hyuk).

Potongan gambar Cheer Up episode 14  yang terungkap menjelang episode berikutnya menunjukkan reuni Do Hae Yi dan Lee Ha Jin), yang merupakan mantan pacar Park Jung Woo dan kapten regu sorak Universitas Hokyung. Tim pemandu sorak Yonhee dan Hokyung telah berkumpul untuk berlatih bersama sebelum tampil di siaran bersama.

Baca Juga: Lee Seung Gi dapat Perlakuan Tidak Adil dari HOOK, Muncul Kesaksian Mengejutkan

Di adegan pertama, Hae Yi fokus pada latihan intinya dengan ekspresi wajah yang menggemaskan, bertekad untuk menunjukkan kekuatannya di depan Ha Jin. Gambar berikutnya memberikan gambaran sekilas tentang keduanya yang bertarung habis-habisan.

Gambar lain menunjukkan Hae Yi tersenyum lucu saat dia sedang diwawancarai. Jung Woo dan Ha Jin terkejut dengan tindakannya yang tidak terduga, menimbulkan rasa ingin tahu atas apa yang terjadi selama wawancara ini.

Baca Juga: Aktris Peraih Oscar Youn Yuh Jung Tinggalkan HOOK Entertainment, Ini Alasannya

Cheer Up rom-com misteri kampus tentang tim pemandu sorak perguruan tinggi yang hari-hari kejayaannya telah lama berlalu dan sekarang di ambang kehancuran. Do Hae Yi, anggota rookie tim sorak Universitas Yonhee Theia, yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah.  Sedangkan kapten Theia yang sering disalahpahami, Park Jung Woo, yang sangat patuh pada aturan tetapi juga berhati romantis. Keduanya semakin dekat karena keadaan.

Cheer Up episode 14 tayang pada 6 Desember 2022 pukul 22.00 waktu Korea. Untuk penonton Indonesia drama ini bisa disaksikan di platform VIU.***

 

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

15 Wanita Tercantik di Dunia, Ada 2 dari India

Rabu, 1 Februari 2023 | 12:34 WIB

Comeback, Visual Beomgyu TXT Bikin Heboh

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:46 WIB

Gaya Anime One Piece Telah Mengubah Manga Selamanya

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:32 WIB

Profil Kim Min Kyu, Bintang The Heavenly Idol

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:34 WIB
X