Lee Seung Gi dapat Perlakuan Tidak Adil dari HOOK, Muncul Kesaksian Mengejutkan

- Selasa, 6 Desember 2022 | 16:41 WIB
Lee Seung Gi dapat perlakuan tidak adil dari HOOK Entertainment. Muncul kesaksian mengejutkan. (Kbizoom.com)
Lee Seung Gi dapat perlakuan tidak adil dari HOOK Entertainment. Muncul kesaksian mengejutkan. (Kbizoom.com)

HARIANTERBIT.com – Bak luka yang bernanah yang pecah, perilaku masa lalu CEO HOOK Entertainment Kwon Jin Young terhadap Lee Seung Gi mengalir seperti banjir. Aktor yang juga penyanyi ini diperlakukan tidak adil jika dibandingkan dengan artis satu agensinya.

Pada 6 Desember 2022 muncul kesaksian yang mengejutkan, meskipun Lee Seung Gi memperoleh miliaran rupiah (jutaan won) dari sebuah acara, biaya operasionalnya hanya Rp1,8 juta (150.000 won) seminggu.

Beberapa waktu lalu Lee Seung Gi mengirim sertifikasi konten ke agensinya HOOK Entertainment meminta pengungkapan pembayaran secara transparan. Pada 6 Desember 2022, Dispatch mengungkapkan perlakuan tidak adil HOOK terhadap Lee Seung Gi melalui wawancara dengan seorang karyawan yang bekerja di HOOK Entertainment di masa lalu.

Baca Juga: Aktris Peraih Oscar Youn Yuh Jung Tinggalkan HOOK Entertainment, Ini Alasannya

Menurut Dispatch, Lee Seung Gi, manajernya dan koordinatornya hanya menerima Rp1,8 juta (150.000 won) seminggu untuk makanan dan biaya lainnya ketika dia tampil di Nonstop 5 di masa lalu. Saat dipanggil Kwon Jin Young dan HOOK Entertainment, ia sering berlari larut malam untuk bernyanyi di karaoke.

Mantan manajer A juga mengungkapkan Lee Seung Gi didiskriminasi HOOK dalam hal biaya operasional. Misalnya, pada 2004, aktris Go Hyun Jung yang berada di agensi yang sama saat itu memesan beberapa hidangan dari restoran Cina untuk dimakan, sedangkan tim Lee Seung Gi hanya memiliki makanan ringan dan kimbap segitiga.

Penjualan Lee Seung Gi tidak seperti artis lainnya. Saat itu, Lee Seung Gi menerima bayaran penampilan acara sekitar Rp82,8 juta – 118,3 juta (7~10 juta won) per penampilan berdasarkan kriteria acara lokal, dan ada kalanya ia bahkan tampil 2 atau 3 acara sehari. Namun demikian, A mengklaim Lee Seung Gi makan di tempat istirahat atau di dalam mobil karena kekurangan biaya.

Baca Juga: Jin BTS Siap Wamil 13 Desember, Ini Pernyataan Resmi Big Hit Music

Meskipun Lee Seung Gi tidak bisa membeli kopi dari merek terkenal, dia membayar untuk dirinya sendiri dan semua stafnya menggunakan kartu pribadinya, bukan kartu perusahaan.

Mengenai rekaman ucapan kasar CEO Kwon Jin Young yang dirilis Dispatch, A berkata, “Itu sudah terjadi 20 tahun yang lalu. Apa pun yang dikatakan Lee Seung Gi, CEO menjawab, 'Seung Gi ah, kamu tidak bisa melakukannya karena kamu seperti itu'”, memberikan kesaksian tentang gaslighting CEO Kwon. A terus mengungkapkan Lee Seung Gi tidak memiliki ponsel sampai Nonstop 5.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Kbizoom.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X