Tajwid Cinta Episode 23: Sibuk Urus Perceraian dengan Syifa, Dafri - Alina Batal Menikah?

- Selasa, 6 Desember 2022 | 12:51 WIB
Dafri disibukkan dengan urusan perceraiannya dengan Syifa di sela-sela pengambilan foto prewedding dengan Alina. (Foto: YouTube - Sinemart)
Dafri disibukkan dengan urusan perceraiannya dengan Syifa di sela-sela pengambilan foto prewedding dengan Alina. (Foto: YouTube - Sinemart)
HARIANTERBIT.com - Kisah kasih pasangan Syifa dan Dari kian rumit. Dalam Tajwid Cinta episode 23 tergambarkan Alina yang akhirnya mencium gelagat buruk antara Dafri dan Syifa yang kepergok pergi berduaan dan mendatangi pengacara.
 
Lali bagaimana kelanjutan rencana pernikahan putri semata wayang Rahmad dan Nadia itu?

Secara mengejutkan, Alina mendapati Dafri (Harris Vriza) dan Syifa (Cut Syifa) mendatangi pengacara 'untuk segera mengurus' sesuatu di saat Dafri dan Alina akan lakukan foto prewedding di Bandung.

Alina mencecar keduanya untuk mengatakan maksud dan tujuan Dafri dan Syifa ke tempat itu. Namun di episode kemarin, Dafri dan Syifa masih sama-sama bungkam.
 
Baca Juga: Dibuka Lowongan 1.500 Relawan Piala Dunia U-20 di Indonesia, Begini Syaratnya

Alina menduga hal ini terkait sikap kejam ibunya, Nadia, terhadap Syifa. Namun, Syifa dan Dafri tetap bungkam. Apakah Alina akan mendapat jawaban yang jujur dan pasti dari keduanya?

Sementara Niki - atau Oki, terus berusaha lakukan PDKT pada Syifa setelah ia jatuh cinta pada pandangan pertama.
 
Namun, Syifa yang tampaknya senang mengobrol dengan Niki yang cuek dan blak-blakan harus terhalang dengan perasaan bahwa dia sudah bersuami.
 
Baca Juga: Bharada E: Mungkin Bang Ricky Tidak Mau Bicara

Dafri sendiri cemburu berat saat melihat Syifa makan siang bersama Oki. Parahnya, ketika Alina mengajaknya untuk makan siang di ruangan lain, Dafri malah tampak tak suka dan tak mau meninggalkan Syifa yang sedang bersama Oki yang disebut-sebut 'terkenal sebagai playboy' itu.

Di sinetron Tajwid Cinta Episode 23 yang akan tayang pada pukul 16:15 WIB Selasa 6 Desember 2022, 'kedok' antara Syifa dan Dafri bisa saja ketahuan Alina. Sementara Nadia berhasil menjebak Resti dan menjebloskannya ke penjara.

Lalu, bagaimana kelanjutan rencana pernikahan Alina dan Dafri? Pengambilan foto prewedding-nya jadi nggak ya? Atau Dafri malah disibukkan dengan rencana perceraiannya dengan Syifa? Kita saksikan nanti sore, yuk. ***

 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

15 Wanita Tercantik di Dunia, Ada 2 dari India

Rabu, 1 Februari 2023 | 12:34 WIB

Comeback, Visual Beomgyu TXT Bikin Heboh

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:46 WIB

Gaya Anime One Piece Telah Mengubah Manga Selamanya

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:32 WIB

Profil Kim Min Kyu, Bintang The Heavenly Idol

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:34 WIB
X