NME Rilis 50 Lagu Terbaik 2022, Ada NewJeans dan IVE

- Selasa, 6 Desember 2022 | 12:11 WIB
Lagu IVE dan NewJeans masuk kedalam 50 lagu terbaik tahun 2022 versi NME. (gambar: NME, allkpop)
Lagu IVE dan NewJeans masuk kedalam 50 lagu terbaik tahun 2022 versi NME. (gambar: NME, allkpop)

HARIANTERBIT.com – Majalah musik terbitan Inggris, NME (New Musical Express) baru saja merilis daftar 50 lagu terbaik tahun 2022. Lima di antaranya adalah lagu yang dibawakan KPop. 

Seperti diketahui, saat ini industri KPop kian mendunia, selain aksi panggung dan visual yang menawan, musik yang mereka tawarkan pun tak kalah berkualitas, karena itu tak salah jika NME memasukkan beberapa lagu asal negeri ginseng tersebut kedalam daftar lagu terbaik tahun ini.

Di antara puluhan lagu lain dengan berbagai genre, Inilah 5 lagu KPop yang berhasil masuk dalam daftar 50 lagu terbaik versi NME.

 Baca Juga: Bharada E: Mungkin Bang Ricky Tidak Mau Bicara

Tomorrow X Together – ‘Thursday’s Child Has Far To Go’

Lagu dengan nuansa synth-pop yang dibawakan oleh sub-unit Tomorrow X Together, Soobin, Beomgyu, dan Taehyun ini menceritakan tentang semangat dan optimisme untuk masa depan setelah perpisahan yang emosional.

‘Thursday’s Child Has Far To Go’ yang merupakan salah satu track dari mini album keempat mereka yang bertajuk ‘Minisode 2: Thursday's Child’ ini menepati peringkat 49 dalam daftar lagu terbaik tahun 2022 versi NME.

LE SSERAFIM – ‘Impurities’

LE SSERAFIM ini merilis single ‘Impurities’ pada 2 November 2022 lalu. Salah seorang member, Huh Yunjin turut andil dalam menulis lirik lagu yang berada pada peringkat 44 lagu terbaik tahun 2022 versi NME tersebut.

Memadukan unsur R&B dan electro, dalam lagu ini LE SSERAFIM ingin menyampaikan mereka tidak peduli dengan orang-orang yang berkata buruk dan membicarakan aib mereka. Kekurangan seseorang sebenarnya adalah bukti kehidupan yang mulia.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X