Jin BTS Siap Wamil 13 Desember, Ini Pernyataan Resmi Big Hit Music

- Selasa, 6 Desember 2022 | 12:01 WIB
Jin BTS siap wamil 13 Desember, Big Hit Music keluarkan pernyataan resmi. (Koreaboo)
Jin BTS siap wamil 13 Desember, Big Hit Music keluarkan pernyataan resmi. (Koreaboo)

HARIANTERBIT.comJin BTS siap melaksanakan wajib militer (wamil) pada 13 Desember 2022, Big Hit Music agensi yang membawahinya akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi mereka.

Big Hit Music mengeluarkan pernyatan resmi soal wamil Jin BTS melalui Weverse  pada 6 Desember 2022.

Dalam pernyataan tertulisnya Big Hit meminta fandom BTS, ARMY tidak mendatangi pusat pelatihan rekrutmen baru untuk menghadiri upacara perpisahan, karena acara tersebut seharusnya untuk calon prajurit dan keluarganya.

Baca Juga: Siap-siap! Desember Diserbu 14 Drakor Bertabur Bintang, Catat Tanggalnya

“Untuk mencegah kecelakaan keselamatan yang disebabkan kekacauan di lokasi, kami dengan tulus meminta semua penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi. Harap bersama Jin hanya di hati, saat Anda mengirimkan salam hangat dan menyemangati.” Kata Big Hit dalam keterangan tertulisnya.

Big Hit Music juga memperingatkan ARMY untuk jangan tertipu dengan modus pengadaan paket wisata ke lokasi pelatihan militer dengan penggunaan nama Jin BTS.

“Harap berhati-hati terhadap paket wisata atau barang dagangan yang melibatkan penggunaan nama artis kami secara ilegal. Mengenai penggunaan nama artis kami tanpa izin dan untuk keuntungan, Big Hit Music berencana untuk mengambil tindakan terpisah segera.” Ungkap Big Hit.

Baca Juga: 4 Teori Siapa Ibu dari Anak Pertama Cristiano Ronaldo, Hingga Kini Belum Terkonfirmasi Identitasnya

Agensi itu juga mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan dan cinta yang tidak ada habisnya terhadap Jin BTS.

Big Hit juga meminta dukungan terus hingga masa wamil Jin BTS berakhir, “Sampai hari Jin menyelesaikan tugas wajibnya dan kembali dengan sehat, kami meminta cinta dan dukungan kalian. Kami juga berjanji untuk melanjutkan upaya kami dalam mendukung artis kami,”

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X