10 Film Asing yang Berlatar Tempat di Thailand

- Selasa, 6 Desember 2022 | 06:25 WIB
Sejumlah film asing tercatat menjadikan Thailand sebagai lokasi filmnya. (Wikipedia)
Sejumlah film asing tercatat menjadikan Thailand sebagai lokasi filmnya. (Wikipedia)

HARIANTERBIT.com - Thailand merupakan negara dengan idustri film yang aktif. Film Thailand kerap memperlihatkan alamnya yang indah. Ini menarik perhatian film global untuk menjadikan Thailand sebagai lokasi produksinya. 

Banyak film terkenal telah difilmkan yang sebagian atau seluruhnya di Thailand. Penasaran apa saja judul film asing yang berlatar di Thailand?

Seperti yang telah dilansir melalui laman thethaiger.com, berikut ini adalah sepuluh film asing yang dibuat di Thailand:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 6 Desember 2022: Leo, Orang Hebat Menarik Orang-orang Hebat

  1. The Railway Man (2013)

Film ini sebagian dibuat di Thailand, 'The Railway Man' adalah sebuah film perang Inggris-Australia yang disutradarai oleh Jonathan Teplitzky.

Dibintangi oleh Nicole Kidman, Jeremy Irvine, dan Stellan Skarsgård. Film ini mengisahkan tentang jiwa yang tersiksa dan trauma sebagai mantan tawanan perang yang dikebumikan dan disiksa oleh pasukan Jepang di kamp-kamp di sekitar perbatasan Burma Thailand.

  1. The Hangover II (2011)

Film ini berlatar hampir di seluruh Bangkok dan di sekitar Teluk Phang Nga termasuk Teluk Phulay.

Film ini memperlihatkan perjalanan menuju Teluk Phang Nga dan juga situasi yang tidak biasa di mana Anda menaiki speedboat dari Bangkok dan tiba di Krabi dengan satu tangki bahan bakar.

Dengan kenyataan bahwa Anda harus melakukan perjalanan jauh ke selatan, mengelilingi Singapura dan kemudian ke utara melalui Selat Malaka, dengan jarak tempuh tiga atau empat hari.

Baca Juga: Nevermore Academy, Tempat Wednesday Addams Bersekolah Ternyata Berlokasi Di Negara Ini

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X