Nevermore Academy, Tempat Wednesday Addams Bersekolah Ternyata Berlokasi Di Negara Ini

- Senin, 5 Desember 2022 | 21:07 WIB
Kastil Cantacuzino merupakan lokasi syuting eksterior Neverland Academy, sekolah Wednesday Addams.  YouTube Netflix
Kastil Cantacuzino merupakan lokasi syuting eksterior Neverland Academy, sekolah Wednesday Addams. YouTube Netflix

HARIANTERBIT.com – Spin-off The Addams Family’, ‘Wednesday meraih sukses besar di seluruh dunia sejak tayang pertama kali di Netflix, 23 November lalu. Sosok Wednesday Addams yang misterius diperankan oleh aktris cantik keturunan Meksiko, Jenna Ortega.

Beberapa pemeran pendukung dalam serial Wednesday ini adalah Catherine Zeta-Jones sebagai Morticia, Luis Guzmán sebagai Gomez dan Fred Armisen sebagai Paman Fester. Christina Ricci, sang pemeran asli Wednesday Addams pada tahun 1991 juga turut tampil sebagai Marilyn Thornhill.

Wednesday yang disutradarai oleh Alfred Gough, Miles Millar, dan Tim Burton ini menceritakan tentang lika-liku kehidupan seorang Wednesday Addams sebagai siswi di sekolah asrama supranatural bernama Nevermore Academy.

Baca Juga: Saham GOTO Jeblok Sampai Mentok ke Rp 123, Erick Thohir Kembali Jadi Sorotan

Nevermore Academy merupakan sekolah untuk orang ‘buangan’ atau orang dengan kemampuan supranatural, sekaligus sekolah ke delapan Wednesday Addams setelah orang tuanya memaksa ia pindah dari sekolah umum karena mencoba membunuh sekelompok anak yang membully adiknya.

Melihat bangunan Nevermore Academy yang berbentuk seperti kastil klasik bernuansa gothic, penonton mungkin bertanya-tanya, dimanakah lokasi syuting dari serial tersebut ?. 

Ternyata, sebagaian besar pengambilan gambar untuk eksterior Nevermore Academy dilakukan di Kastil Cantacuzino yang terletak di kota BuČ™teni, Rumania.

Baca Juga: Proyek Food Estate Prabowo Terancam Mangkrak, Tak Ada Petaninya

Kastil yang terbuka untuk umum ini sebelumnya berfungsi sebagai kediaman musim panas bagi keluarga Pangeran Grigore Cantacuzino setelah selesai dibangun pada tahun 1911. Kastil ini diambil alih kepemilikannya pada tahun 1948 dan menjadi rumah sakit untuk Kementerian Dalam Negeri.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Trigun Stampede, Tak Ada Lagi Sensor Terselubung!

Rabu, 8 Februari 2023 | 06:20 WIB

Promo Ay Yo, Jaehyun NCT Bikin NCTzen Salah Fokus

Selasa, 7 Februari 2023 | 09:38 WIB
X