Summer Strike Episode 5: Im Siwan dan Seolhyun di Batas Keraguan antara Romansa dan Persahabatan

- Senin, 5 Desember 2022 | 16:30 WIB
Summer Strike Episode 5: Im Siwan dan Seolhyun di batas keraguan antara romansa dan persahabatan. (Soompi)
Summer Strike Episode 5: Im Siwan dan Seolhyun di batas keraguan antara romansa dan persahabatan. (Soompi)

HARIANTERBIT.com – Drama Summer Strike episode 5 mengggambarkan hubungan Im Siwan dan Seolhyun yang semakin dekat. Tetapi keduanya di batas keraguan antara romansa dan persahabatan.

Dalam potongan gambar  Summer Strike episode 5 yang baru dirilis, Lee Yeo Reum  (Seolhyun) dan Ahn Dae Bum (Im Siwan) semakin terjerat dalam kehidupan satu sama lain. Mereka mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Saat mereka mulai berjalan di garis tipis antara romansa dan persahabatan, keduanya mengunjungi salah satu wanita tua di desa untuk melakukan wawancara untuk jurnal daerah.

Baca Juga: Korea Utara Eksekusi 3 Siswa SMA karena Nonton Drakor, Ini Serial yang Banyak Ditonton

Dibandingkan dengan bagaimana dia biasanya berpakaian, Lee Yeo Reum tampaknya telah berusaha keras untuk penampilannya, alih-alih mengikat rambutnya menjadi kuncir kuda yang berantakan dan mengenakan pakaian kasual, Lee Yeo Reum telah menata rambutnya menjadi ombak dan bahkan mengenakan rok. .

Namun, terlepas dari senyum hangat dan sikap ramah Lee Yeo Reum saat dia mencoba untuk mewawancarai wanita yang lebih tua, dia akan segera menjadi bingung oleh kejadian yang tidak terduga. Ahn Dae Bum, yang bahkan lebih tertutup dari Lee Yeo Reum juga akan lengah.

Produser Summer Strike mengungkapkan, “Yeo Reum dan Dae Bum akan semakin dekat. Sisi muda dan imut mereka saat mereka tetap sadar satu sama lain setiap saat akan membuat hati pemirsa berdebar. Harap awasi romansa dan penyembuhan yang berkembang di antara dua orang ini, yang telah meninggalkan perpustakaan untuk jalan-jalan bersama.”

Baca Juga: Siap-siap! Desember Diserbu 14 Drakor Bertabur Bintang, Catat Tanggalnya

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Summer Strike drama romantis baru tentang orang-orang yang meninggalkan kesibukan mereka di kota untuk pindah ke kota kecil dan tidak melakukan apa-apa. Kisah Ahn Dae Bum, seorang jenius matematika pemalu yang sekarang menjalani kehidupan yang tenang sebagai pustakawan desa, sementara Lee Yeo Reum, seorang profesional muda yang kelelahan yang berhenti dari pekerjaannya dan berkelana ke desa asing untuk menemukan dirinya sendiri.

Summer Strike episode 5 akan tayang pada 5 Desember 2022 pukul 21.20 waktu Korea. Untuk penonton Indonesia, drama ini dapat disaksikan di platform VIU. ***

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X