Curtain Call Episode 9: Terjadi Perubahan Besar Hubungan Park Se Yeon dengan Mantan Tunangan Bae Dong Jae

- Senin, 5 Desember 2022 | 12:22 WIB
Curtain Call Episode 9: Terjadi perubahan besar dalam hubungan Park Se Yeon dengan mantan tunangan Bae Dong Jae (Soompi)
Curtain Call Episode 9: Terjadi perubahan besar dalam hubungan Park Se Yeon dengan mantan tunangan Bae Dong Jae (Soompi)

HARIANTERBIT.com – Drama Curtain Call Episode 9 yang tayang pada 5 Desember 2022 mengajak penonton bersiap akan terjadinya perubahan besar dalam hubungan Park Se Yeon (Ha Ji Won) dan mantan tunangannya Bae Dong Jae (Kwon Sang Woo).

Sebelumnya di Curtain Call Episode 8, Bae Dong Jae tidak bisa move on setelah mantan tunangannya Park Se Yeon memutuskan pertunangan mereka. Terlepas dari upaya terbaik Bae Dong Jae untuk membujuknya agar kembali padanya, Park Se Yeon dengan tegas menolak untuk kembali bersama.

Baca Juga: Reborn Rich Menyalip Extraordinary Attorney Woo Jadi Drama Paling Banyak Ditonton 2022

Namun, Bae Dong Jae masih sangat setia kepada Park Se Yeon sebagai ahli waris pemilik hotel besar, karena ada niat dibaliknya untuk memiliki Hotel Nakwon.

Dalam potongan gambar Curtain Call Episode 9 yang baru dirilis, tampaknya ada perubahan besar dalam hubungan Park Se Yeon dan Bae Dong Jae. Sementara Park Se Yeon biasanya menjaga jarak dari mantan tunangannya, dia tampaknya memiliki perubahan hati yang tak terduga  untuk sekali ini, dialah yang mengajak Bae Dong Jae makan malam, dan dia telah membuat semua rencana untuk pernikahan mereka.

Namun, itu bukan satu-satunya kejutan untuk Bae Dong Jae malam itu. Saat makan bersama, Park Se Yeon membuat pernyataan mengejutkan yang membuatnya lengah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 5 Desember 2022: Virgo, Kesampingkan Rasa Khawatir Saatnya Bersenang-senang

“Fakta Park Se Yeon, yang selalu mendorong Bae Dong Jae pergi saat dia secara aktif mengejarnya, secara pribadi telah membuat reservasi restoran dan menghabiskan waktu bersamanya menunjukkan bahwa dia telah mengalami perubahan besar dalam hatinya,” kata produser dari acara tersebut.

“Tolong awasi apa yang akan dilakukan Park Se Yeon, yang sangat membutuhkan untuk mengamankan saham hotel.” Lanjut produser.

Curtain Call drama KBS tentang seorang pengusaha perhotelan tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya. Lalu muncul  Yoo Jae Heon, aktor teater tak dikenal yang melakukan usaha yang mengubah hidup yang bertemu pewaris utama Park Se Yeon, yang mengelola Hotel Nakwon milik neneknya Ja Geum Soon (Go Doo Shim ).

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X