Kerennya Akting Lee Sung Min sebagai Ayah di Reborn Rich, Padahal yang Jadi Anak Hanya Beda Usia 2 Tahun

- Minggu, 4 Desember 2022 | 13:45 WIB
Lee Sung Min bermain bagus dalam karakternya sebagai ayah di drama ngetop Reborn Rich. (kbizoom)
Lee Sung Min bermain bagus dalam karakternya sebagai ayah di drama ngetop Reborn Rich. (kbizoom)

HARIANTERBIT.com - Aktor Lee Sung Min tampil sebagai kakek dari Song Joong Ki di serial populer Reborn Rich yang dibintangi Song Joong Ki

Reborn Rich JTBC, saat ini menjadi serial drama terpanas. Dalam serial ini, aktor Lee Sung Min memancarkan kehadirannya yang luar biasa dengan berubah menjadi Jin Yang Chul, pendiri Sun Yang Group, sebuah keluarga konglomerat di drama tersebut.  
 
Dalam Reborn Rich, Jin Yang Chul berusaha mendorong putra sulungnya, Jin Young Ki (Yoon Je Moon) sebagai penggantinya. Namun ia mengalami kerugian besar karena campur tangan putra keduanya, Jin Dong Ki (Jo Han Cheol).
 
 
Meski kalah pahit, ia menunjukkan penampilan wirausaha yang rasional dengan tidak menyalahkan  putra keduanya. 
 
Lee Sung Min dipuji atas aktingnya dalam menggambarkan perasaan kompleks sebuah pengkhianatan oleh anak yang dipercayanya. 
 
Dilansir dari situs kbizoom, seorang netizen yang merupakan mantan eksekutif berusia 60-an di sebuah perusahaan besar, mengomentari penampilan Lee Sung Min, dengan mengatakan, “Bahu dan langkahnya yang bengkok memang mengingatkan saya pada pendiri grup bisnis.”
 
 
Penampilan Lee Sung Min memang membuat banyak orang bangga. Karakternya begitu sinkron dan ini karena analisis karakter yang sempurna dan detail yang diperhitungkannya dengan cermat. 
 
Penonton terkejut atas tampilannua. Juga, memuji aktingnya yang alami sebagai ayah dari Yoon Je Moon, yang pada dasarnya hanya dua tahun lebih muda dari Lee Sung Min.***
 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X