Reborn Rich Episode 8: Memulai Balas Dendam, Song Joong Ki Siap Menyatakan Perang Melawan Lee Sung Min

- Minggu, 4 Desember 2022 | 11:31 WIB
Mulai balas dendam, Song Joong Ki (Jin Do Joon) siap nyatakan perang melawan Lee Sung Min (Jin Yang Chul) dalam Reborn Rich episode 8. (foto: kbizoom)
Mulai balas dendam, Song Joong Ki (Jin Do Joon) siap nyatakan perang melawan Lee Sung Min (Jin Yang Chul) dalam Reborn Rich episode 8. (foto: kbizoom)
HARIANTERBIT.com - Drama Reborn Rich makin seru! Dalam Reborn Rich episode 8 digambarkan dimulainya babak baru dengan Song Joong Ki yang siap memulai ambisinya dan menyatakan perang melawan Lee Sung Min.
 
Dilansir dari situs kbizoom, sebelumnya dalam episode 7 drama JTBC Reborn Rich, yang ditayangkan pada tanggal 3 Desember 2022, Jin Do Joon (Song Joong Ki) mengungkapkan kepada Jin Yang Chul (Lee Sung Min) bahwa dia adalah pemegang saham utama 'Miracle'.
 
Jin Yang Chul pun mengungkapkan kebingungannya dengan, “Apakah Anda pemegang saham utama yang bersembunyi di belakang Oh Se Hyun (Park Hyuk Kwon)?” 
 
 
Dia kemudian menatap Jin Do Joon dan berkata, “Apakah kamu menghinaku dan mengambil pembangunan Kota Seoul dengan Choi Chang Je (Kim Do Hyun) di garis depan?”
 
Jin Yang Chul bertanya, “Apakah Jin Do Joon, cucu bungsu dari Jin Yang Chul, anak yang memanfaatkanku dan mencuri saham?” 
 
Kemudian, Jin Do Joon mengakui, “Ya. Semuanya adalah keputusan saya sebagai pemegang saham utama Miracle.”
 
 
Mendengar hal tersebut, Jin Yang Chul pun mengungkapkan amarahnya dengan berkata, “Mengapa kamu melakukan itu? Apa menurutmu aku akan mewariskan Sunyang kepadamu, yang bahkan bukan cucu tertuaku?”
 
Walapun mengalami gertakan, Jin Do Joon dengan berani menyatakan perang dengan berkata dirinya siap membeli Sunyang dengan uangnya sendiri.
 
“Tidak. Saya akan membeli Sunyang. Saya berencana membeli Sunyang dengan uang saya sendiri," ucap Jin Do Joon. 
 
Sementara itu, episode 8 drama Reborn Rich akan tayang pada Minggu, 4 Desember 2022 pukul 10.30 malam KST.

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X