Asyik Nih! Game Sifu Siap Diadaptasi Jadi Film

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:18 WIB
Cuplikan dari game Sifu. (gamesradar.com)
Cuplikan dari game Sifu. (gamesradar.com)

HARIANTERBIT.comSifu, adalah game yang diliris pada 22 Februari 2022 di Indonesia.

Game yang memiliki tanggapan beragam ini akan diadaptasi menjadi film. Pengerjsan adaptasi live action Sifu adalah kreator film John Wick.

Adaptasi live actioSifu akan disutradarai Derek Kolstad dari rumah produksi Story Kitchen. Ia sutradara yang membuat film John Wick, sebelum adaptasi terakhir dari film tersebut diambil alih Lionsgate.

Dilansir dari gamesradar.com berdasarkan laporan dari DeadlineStory Kitchen mendapatkan hak atas adaptasi live action Sifu melalui “pengejaran yang kompetitif”.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Wednesday, Serial Terbaru Netflix Yang Menjadi Nomor Satu di 83 Negara

Sampai saat ini, perusahaan lainnya yang tertarik dengan proyek ini masih belum diketahui. Kolstad terkenal akan serial film John Wick-nya yang juga merupakan adaptasi dari serial game beat’em up/perkelahian Street of Rage.

Sifu adalah sebuah game beat’em up yang dirilis untuk WindowsPlaystation 4 dan Playstation  5. Game yang dirilis 8 Februari 2022, juga memiliki versi Nintendo Switch. 

Game Sifu telah terjual sebanyak 500.000 copy setelah 48 jam perilisan. Pada Maret 2022, jumlah penjualan Game Sifu meningkat menjadi di atas 1 juta copy.

Sifu merupakan game yang berlatarkan Tiongkok di era modern yang menceritakan kisah seorang siswa dari sebuah sekolah ahli/sifu ilmu bela diri.

Baca Juga: Ramalan Tarot Bulan Desember 2022 untuk 4 Zodiak: Aquarius, Berakhir dengan Konflik

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NCT Konser di Jakarta, Cek Harga Tiketnya!

Jumat, 27 Januari 2023 | 06:41 WIB
X