Drama 'Fanletter, Please' Berakhir, Sooyoung SNSD Bahas Kesulitan Peran

- Selasa, 29 November 2022 | 20:50 WIB
Sooyoung SNSD. Sumber foto: koreaboo
Sooyoung SNSD. Sumber foto: koreaboo
 
HARIANTERBIT.com – Sooyoung SNSD berbagi pengalaman selama syuting Serial drama “Fanletter, Please” yang baru saja selesai pada 26 November.
 
Dilansir dari koreaboo, saat drama “Fanletter, Please” berakhir, Sooyoung SNSD melakukan wawancara terkait pengalamannya syuting drama tersebut.
 
Dalam wawancaranya, Sooyoung mengatakan bahwa dia sangat senang bertemu dan bekerja dengan aktris Shin Yeon Woo, aktor Yoon Bak dan Bang Jung Suk.
 
 
Dalam serial drama “Fanletter, Please”, Sooyoung SNSD berperan sebagai bintang top Han Kang Hee yang menghadapi krisis terbesar dalam karirnya karena surat penggemar. 
 
“Fanletter, Please” merupakan serial drama bergenre komedi romantis yang dibintangi oleh Sooyoung SNSD sebagai Han Kang Hee, yakni seorang aktris A-list yang menghadapi krisis terbesar dalam karirnya. 
 
Yoon Bak berperan sebagai cinta pertama Han Kang Hee, Bang Jung Suk, seorang ayah tunggal yang sedang berjuang untuk putrinya melawan leukemia. 
 
 
Putrinya yang merupakan penggemar berat Han Kang Hee, dia akhirnya menulis balasan palsu untuk surat penggemarnya kepada aktris tersebut.
 
Ketika ditanya tentang bagian tersulit dari perannya tersebut, Sooyoung mengatakan bahwa sejujurnya, dia berpikir bahwa itu sulit karena ada batasan untuk menggambarkan trauma, namun tim produksi menggambarkannya dengan baik menggunakan efek khusus dan teknik pembuatan film.
 
Sooyoung juga banyak berdiskusi dengan sutradara tentang perbedaan nada antara Kang Hee pada saat menjadi siswa sekolah menengah dengan Kang Hee yang saat ini. 
 
 
Karena peran Kang Hee ini memiliki banyak konflik yang bermunculan.
Selama syuting drama ini, ada satu adegan yang membuat Sooyoung merasa berkesan. 
 
Dimana pada saat Kang Hee bertemu kembali dengan Jung Suk di meja berita setelah kembali dari Amerika Serikat, Sooyoung mengatakan bahwa pada saat adegan itu, dia menangis karena merasa seperti melihat sosok Jung Suk sebagai Yoon Bak yang dengan hangat melihat dirinya sepenuhnya, bukan sebagai seorang bintang.
 
Serial drama “Fanletter, Please” berakhir pada 26 November kemarin.
 
Untuk mengenang kembali sosok Kang Hee di serial Drama “Fanletter, Please”, saksikan full episode dramanya di situs masing-masing.***
 
 
 

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

15 Wanita Tercantik di Dunia, Ada 2 dari India

Rabu, 1 Februari 2023 | 12:34 WIB

Comeback, Visual Beomgyu TXT Bikin Heboh

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:46 WIB

Gaya Anime One Piece Telah Mengubah Manga Selamanya

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:32 WIB

Profil Kim Min Kyu, Bintang The Heavenly Idol

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:34 WIB
X