8 Bintang Korea Lulusan Universitas Bergengsi di Amerika, Salah Satunya Aktor Terkenal

- Selasa, 29 November 2022 | 17:05 WIB
8 Bintang Korea lulusan universitas bergengsi di Amerika,s alah satunya aktor terkenal, Lee Seo Jin. (Soompi)
8 Bintang Korea lulusan universitas bergengsi di Amerika,s alah satunya aktor terkenal, Lee Seo Jin. (Soompi)

HARIANTERBIT.com – Bintang Korea memang penuh kejutan dengan banyak talenta mereka, namun rencana mereka untuk mengenyam pendidikan tinggi juga tidak pernah berhenti memukau publik. Beberapa diantaranya lulusan universitas bergengsi di Amerika.

Bintang-bintang dalam daftar ini membuat banyak orang kagum dengan pilihan mereka untuk bersekolah di sekolah terkenal dan mengejar impian mereka.

Berikut daftar delapan bintang Korea yang kuliah di universitas bergengsi  di Amerika ini:

pH-1 - Rapper ini mengambil jurusan biologi dan lulus dari Boston College. Saat pH-1 memasuki dunia kerja, dia mulai bekerja sebagai asisten gigi, yang sudah cukup mengesankan! Namun, karir musik di Korea Selatan dirasa lebih pas untuknya, dan pada tahun 2016, ia merilis single debutnya yang berjudul Wavy. pH-1 tanpa penyesalan dia terjun ke dunia musik dengan dengan keunikannya dan jelas banyak penggemar yang memujanya.

Baca Juga: Curtain Call Episode 8: Park Se Yeon Habiskan Waktu Bersama Neneknya Ja Geom Soon yang Sakit Parah

Eric Nam - Penyanyi dan tokoh televisi ini memutuskan untuk mengejar karir di bidang musik setelah dia selesai belajar di Boston College. Mempelajari studi internasional dan mempelajari studi Asia, Eric Nam lulus pada 2011 dan siap untuk memulai pekerjaan di sebuah perusahaan konsultan ketika akhirnya dia lebih tertarik dengan Kpop. Fans tidak dapat menyangkal kecerdasannya dalam mengelola kariernya sendiri melalui The Eric Nam Company dan membantu keluarganya menjalankan saluran podcasting Dive Studios yang populer. Eric Nam tak tertandingi dalam hiburan!

Chloe - Setelah bergabung dengan girl group cignature pada 2021, para penggemar terkejut mengetahui Chloe mahasiswa University of Michigan.Dia yang mengambil jurusan ilmu data membawa energi ilmiah baru ke grup. Saat ini, Chloe sedang bekerja keras sebagai anggota cignature setelah perilisan EP Dear Diary Moment mereka pada 2021. Dia mungkin baru memulai dalam musik, tetapi masa depan cerah dengan peluang karirnya yang tak ada habisnya.

Baca Juga: Cheer Up Episode 12: Park Jung Woo Memaksa Do Hae Yi Berlatih Keras di Acara Retret

AJ (Siyoon) - Pada 2012, AJ rehat dari U-KISS untuk fokus pada studinya di Columbia University. AJ, yang mengambil jurusan psikologi, lulus dan bergabung kembali dengan industri K-pop sebagai artis solo pada 2017. Dia saat ini berpromosi dengan nama panggung Siyoon, dan dia melakukan debut solonya dengan single berjudul Nothing to you. Tidak peduli dekade ini, sepertinya musik masih menjadi hasrat terbesarnya.

Tablo - Pemimpin legendaris Epik High adalah seorang penyihir intelektual di Stanford University. Dalam empat tahun yang singkat, ia memperoleh gelar Sarjana dan Magister dari institusi tersebut sebagai siswa terminal pada 2002. Tablo mengambil jurusan sastra Inggris dan penulisan kreatif, dan itu berguna dengan karirnya di bidang musik yang menjangkau khalayak internasional. Tablo memiliki bakat alami! Hari ini, mantan bos label HIGHGRND tetap aktif sebagai musisi dan tokoh media. Dia juga seorang suami yang penuh kasih untuk aktris Kang Hye Jung dan seorang ayah yang menyayangi putrinya Haru.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

15 Wanita Tercantik di Dunia, Ada 2 dari India

Rabu, 1 Februari 2023 | 12:34 WIB

Comeback, Visual Beomgyu TXT Bikin Heboh

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:46 WIB

Gaya Anime One Piece Telah Mengubah Manga Selamanya

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:32 WIB

Profil Kim Min Kyu, Bintang The Heavenly Idol

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:34 WIB
X