Cheer Up Episode 12: Park Jung Woo Memaksa Do Hae Yi Berlatih Keras di Acara Retret

- Selasa, 29 November 2022 | 12:22 WIB
Cheer Up Episode 12 menceritakan tentang Park Jung Woo memaksa Do Hae Yi berlatih keras di acara retret. (Soompi)
Cheer Up Episode 12 menceritakan tentang Park Jung Woo memaksa Do Hae Yi berlatih keras di acara retret. (Soompi)

HARIANTERBIT.com – DramaCheer Up episode 12 yang tayang 29 November 2022 menceritakan tentang Park Jung Woo (Ba In Hyuk) yang sukses memaksa Do Hae Yi (Han Ji Jyun) dann junior lainnya berlatih keras di acara retret Cheer  Squad.

Dalam Cheer Up episode 12, anggota Theia kelas 51 memulai retret tim. Tetapi kenyataan yang terjadi berbeda, di acara retret tersebut menjadi sesi pelatihan neraka.

Baca Juga: Setelah Sukses di Under the Queens Umbrella, Yoo Seon Ho Gabung dengan 2 Days 1 Night

Dengan sesi yang melibatkan lari dalam barisan dan latihan fisik. Dalam foto-foto yang baru dirilis menunjukkan sekilas betapa intensnya retret itu. Do Hae Yi dan junior lainnya dipaksa beratih keras.

Di antara para anggota, Park Jung Woo telah berubah menjadi pelatih karismatik yang memiliki wajah tegas di balik kacamata hitamnya. Do Hae Yi, yang tidak menyadari rencana gelap yang dipikirkan seniornya, bermandikan keringat dan terlihat kesakitan saat menjalani pelatihan.

Pemirsa harus menunggu dan melihat apakah tim akan muncul dari retret sebagai tim yang bersatu atau apakah ada hal lain yang menunggu mereka.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 29 November 2022: Pisces, Waspada! Ada Musuh dalam Selimut

Cheer Up drama rom-com misteri kampus tentang tim pemandu sorak perguruan tinggi yang hari-hari kejayaannya telah lama berlalu dan sekarang di ambang kehancuran. Do Hae Yi, anggota rookie tim sorak Universitas Yonhee Theia, yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah. Dia harus menghadapi kapten Theia yang sering disalahpahami, Park Jung Woo, yang sangat patuh pada aturan tetapi juga berhati romantis.

Cheer Up tidak tayang pada 28 November karena siaran pertandingan Piala Dunia Korea Selatan melawan Ghana. Cheer Up episode 12 akan tayang pada 29 November pukul 22.00  waktu Korea. Untuk penonton Indonesia, drama ini bisa disaksikan di platform VIU sehari setelahnya pada 30 November 2022.***

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

15 Wanita Tercantik di Dunia, Ada 2 dari India

Rabu, 1 Februari 2023 | 12:34 WIB

Comeback, Visual Beomgyu TXT Bikin Heboh

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:46 WIB

Gaya Anime One Piece Telah Mengubah Manga Selamanya

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:32 WIB

Profil Kim Min Kyu, Bintang The Heavenly Idol

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:34 WIB
X