Curtain Call Episode 8: Park Se Yeon Habiskan Waktu Bersama Neneknya Ja Geom Soon yang Sakit Parah

- Selasa, 29 November 2022 | 12:04 WIB
Curtain Call Episode 8 menceritakan Park Se Yeon menghabiskan waktu bersama Neneknya Ja Geom Soon yang sakit parah. (Soompi)
Curtain Call Episode 8 menceritakan Park Se Yeon menghabiskan waktu bersama Neneknya Ja Geom Soon yang sakit parah. (Soompi)

HARIANTERBIT.com – Drama Curtain Call episode 8 yang tayang pada 29 November 2022 menceritakan tentang Park Se Yeon (Ha Ji Won) menghabiskan waktu bersama neneknya Ja Geom Soon (Go Doo Shim) yang sedang sakit parah di sebuah acara mewah. Penonton akan disuguhkan adegan mengharukan.

Park Se Yeon dan neneknya Ja Geum Soon tengah dalam proses mencoba untuk melindungi Hotel Nakwon, yang coba dijual oleh kakak laki-laki Park Se Yeon, Park Se Joon (Ji Seung Hyun). Setelah kehilangan kedua orang tuanya, Park Se Joon berjuang untuk tetap percaya pada nilai keluarga dan resor untuk fokus pada sisi bisnis hotel.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 29 November 2022: Cancer, Waktu yang Tepat untuk Beramal

Di  Curtain Call episode 7, Ja Geum Soon mengadakan perjamuan di Hotel Nakwon sebagai tempat pemakaman untuk mengumumkan secara resmi bahwa dia hanya memiliki tiga bulan lagi untuk hidup. Setelah perjamuan, Ja Geum Soon berbagi dengan keluarganya dia telah merevisi surat wasiatnya untuk memasukkan Yoo Jae Heon (Kang Ha Neul) sebagai salah satu ahli warisnya.

Dalam potongan gambar Curtain Call episode 8 yang baru dirilis menggambarkan usaha yang menarik Park Se Yeon dan neneknya Ja Geum Soon. Dengan banyak riasan, aksesori mewah, dan pakaian mencolok, Ja Geum Soon terlihat lebih serasi dari biasanya dia ditemani Park Se Yeon menuju ke Hotel Nakwon. Dengan potongan gambar tersebut penonton dibuat penasaran untuk melihat acara apa yang mereka hadiri.

Produser Curtain Call mengungkapkan, “Kami berencana untuk menunjukkan Ja Geum Soon, yang mendirikan Hotel Nakwon, dan cucunya Park Se Yeon, sebagai duo yang penuh gairah. Ini akan menjadi waktu yang berarti bagi Ja Geum Soon, yang telah mendedikasikan hidupnya untuk Hotel Nakwon, dan Park Se Yeon, yang telah melepaskan mimpinya untuk bertahan di hotel, untuk beristirahat sejenak.”

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 29 November 2022: Scorpio, Curahkan Perhatian kepada Keluarga

Curtain Call bercerita tentang seorang pengusaha hotel tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya. Sang cucu palsu Yoo Jae Heon, aktor teater tak terkenal yang melakukan usaha yang mengubah hidup bertemu dengan Park Se Yeon sang pewaris yang mengelola Hotel Nakwon milik neneknya Ja Geum Soon.

Karena liputan Piala Dunia, Curtain Call tidak tayang pada 28 November 2022. Untuk Curtain Call episode 8 tayang pada 29 November 2022 pukul 21.50 waktu Korea. Untuk penonton Indonesia, drama ini bisa disaksikan di plarform Prime Video.***

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

15 Wanita Tercantik di Dunia, Ada 2 dari India

Rabu, 1 Februari 2023 | 12:34 WIB

Comeback, Visual Beomgyu TXT Bikin Heboh

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:46 WIB

Gaya Anime One Piece Telah Mengubah Manga Selamanya

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:32 WIB

Profil Kim Min Kyu, Bintang The Heavenly Idol

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:34 WIB
X