Tajwid Cinta Tayang Lagi, Syifa-Dafri-Alina Masih akan Bikin Penasaran

- Senin, 28 November 2022 | 23:01 WIB
Sinetron Tajwid Cinta kembali tayang, Selasa sore 29 November 2022. (Foto: YouTube - sinemart)
Sinetron Tajwid Cinta kembali tayang, Selasa sore 29 November 2022. (Foto: YouTube - sinemart)
HARIANTERBIT.com - Sinetron Tajwid Cinta tayang lagi pada Selasa sore, 29 November 2022. Tentu sudah penasaran, bagaimana kelanjutan kisah kasih Syifa dan Dafri, di samping nasib pertunangan Dafri dan Alina.

Di episode terakhir sinetron Tajwid Cinta sebelum jeda Piala Dunia Qatar, Syifa (Cut Syifa) harus menerima suaminya, Dafri (Harris Vriza) bertunangan dengan Alina (Afifah Ifah'Nda).

Syifa sendiri terus tertekan tinggal di rumah Rahmad, yang sebenarnya adalah ayah kandungnya. Sementara Dafri sangat ingin mengungkapkan bagaimana status mereka, Syifa justru mendesak agar mereka bercerai sebelum hari H pernikahan Dafri dan Alina.
 
Baca Juga: Survei SMRC November 2022: Elektabilitas Airlangga Hartato 1,2 Persen

Setelah alami banyak drama di tempat kerjanya di gudang supermarket milik Nadia, Syifa akhirnya diboyong pindah bekerja ke butik milik Alina. Tampaknya lebih sesuai dengan minat Syifa yang pintar menjahit baju.

Di sela-sela kesibukannya bekerja - ketika masih di supermarket, ia bertemu lagi dengan mantan tunangannya yang kabur tepat di hari pernikahan mereka, Ilham.

Yang jadi pertanyaan, dengan pindah bekerja ke butik Alina, apakah Syifa akan kembali bertemu Ilham, yang kini justru dibencinya?
 
Baca Juga: Pemprov DKI Tetapkan UMP DKI 2023 Rp4.901.798

Sementara itu Syifa dan Dafri mulai tunjukkan tanda-tanda jatuh cinta. Dafri bahkan sangat tidak rela menceraikan Syifa. Lalu bagaimana nasib pertunangannya dengan Alina?

Lalu bagaimana sosok Niki - kerabat Alina, yang dikabarkan hadir di tengah-tengah mereka dan tertarik pada Syifa?

Kisah yang makin rumit antara Dafri, Syifa dan Alina, di samping kehadiran tokoh Niki, Ilham, kaki tangan Nadia yang belum merampungkan tugasnya dan Tante Resti, tentunya membuat sinetron Tajwid Cinta ini makin menarik untuk diikuti dan bikin penasaran.

Kita tentunya tak sabar menunggu, kapan air mata Syifa mengering dan berganti senyuman ... ***

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

'Ditto' NewJeans Lampaui Rekor 'Dynamite' BTS!

Jumat, 3 Februari 2023 | 07:15 WIB
X