Setelah Sukses di Under the Queens Umbrella, Yoo Seon Ho Gabung dengan 2 Days 1 Night

- Senin, 28 November 2022 | 17:04 WIB
Setelah sukses di Under the Queens Umbrella, Yoo Seon Ho gabung dengan 2 Days 1 Night. (Instragram: official_yoonseonho)
Setelah sukses di Under the Queens Umbrella, Yoo Seon Ho gabung dengan 2 Days 1 Night. (Instragram: official_yoonseonho)

HARIANTERBIT.com – Serelah sukses membintangi drama hit Under the Queens Umbrella, aktor  Yoo Seon Ho telah bergabung dengan program TV 2 Days 1 Night sebagai anggota tetap baru.

Menurut liputan Star News pada 28 November 2022, Yoo Seon Ho muncul sebagai anggota tetap baru dalam syuting 2 Days 1 Night yang diadakan pada 25 dan 26 November 2022.

Setelah Kim Seon Ho keluar dari 2 Days  1 Night karena kontroversi kehidupan pribadinya, Na In Woo bergabung sebagai anggota baru di bulan Januari. Kemudian, anggota lain, Ravi, meninggalkan acara tersebut pada April dengan alasan akan mendaftarkan wajib militer (wamil).

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Spill Makanan yang Selalu dia Masukkan ke dalam Tasnya

Sejak saat itu, 2 Days  1 Night berlanjut dengan formasi 5 anggota, yang terdiri dari Yeon Jung Hoon, Kim Jong Min, Moon Se Yoon, Dindin, dan Na In Woo. Pada saat yang sama, tim produksi bekerja keras merekrut anggota baru, dan Yoo Seonho akhirnya bergabung setelah lebih dari setengah tahun.

Dikabarkan dalam rekaman pertama Yoo Seon Ho bergabung sebagai anggota tetap, para pemeran lainnya menyambut hangat anggota termuda tersebut. Dengan aura segarnya sebagai maknae (anggota termuda), Yoo Seon Ho diharapkan membawa perubahan baru ke 2 Days 1 Night.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Dinobatkan sebagai K-Avenger Setara dengan  Aktor Papan Atas Korea

Yoo Seon Ho pertama kali mendapat perhatian melalui acara survival Mnet Produce 101 Season 2, yang ditayangkan pada tahun 2017. Setelah itu, ia memulai debutnya sebagai aktor dalam web drama Mischievous Detectives, dan juga melakukan debut menyanyi melalui mini album Spring, Seonho, yang dirilis pada April 2018.

Sejak itu, Yoo Seon Ho terus bekerja sebagai aktor, tampil di JTBC Undercover, web drama The Great Shaman Ga Doo Shim, dan Doctor Lawyer. Baru-baru ini, ia berperan sebagai Grand Prince Gyeseong dalam drama Sabtu tvN Under the Queens Umbrella dan menerima banyak cinta dari pemirsa. Sekarang dia bergabung dengan 2 Days 1 Night, Yoo Seon Ho hampir menjadi tren.

Penampilan pertama Yoo Seon Ho di 2 Days 1 Night dijadwalkan tayang sekitar Desember.***

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Kbizoom.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

'Ditto' NewJeans Lampaui Rekor 'Dynamite' BTS!

Jumat, 3 Februari 2023 | 07:15 WIB
X