Saat Bambi Berubah jadi Sosok Mengerikan dalam Film Horor Animasi Disney Terbaru

- Senin, 28 November 2022 | 13:45 WIB
Bambi, film animasi yang pertama kali ditayangkan tahun 1942 akan dibuat versi horor.
Bambi, film animasi yang pertama kali ditayangkan tahun 1942 akan dibuat versi horor.

 

HARIANTERBIT.com – Sosok rusa menggemaskan dalam film animasi Disney tahun 40-an, Bambi, akan digarap ulang dengan menghadirkan nuansa baru bagi para penonton.

Bambi akan dibuat dengan versi horor oleh Rhys Frake-Waterfield, yang juga menyutradarai film ‘Winnie The Pooh: Blood And Honey’, dan akan akan dirilis di AS awal tahun depan.

Dilansir dari Digital Spy, Film yang diberi judul ‘Bambi : The Reckoning’ ini akan memulai proses syutingnya di tahun 2023 mendatang. Scott Jeffrey dikabarkan akan turut membantu Rhys Freake-Waterfield dalam menggarap film tersebut.

Baca Juga: Konser di Jepang, Pesona Haechan NCT Tak Terbantahkan!

"Film ini akan menceritakan kembali kisah 1923 yang sangat gelap yang kita semua tahu dan cintai. Bambi akan menjadi mesin pembunuh ganas yang mengintai di hutan belantara. Bersiaplah untuk Bambi dengan rabies!,” ujar Scott Jeffrey dikutip dari DailyMail, Senin (28/11/2022).

Ia juga mengungkapkan jika film Bambi : The Reckoning’  mengambil inspirasi dari salah satu rilisan Netflix berjudul ‘The Ritual’.

Jeffrey tidak diizinkan untuk menggunakan elemen Disney dalam karakternya, termasuk prototipe karakter khas Bambi. Karena itulah, karakter Bambi versi Jeffrey masih belum dapat diprediksi akan terlihat seperti apa, seperti dikutip dari Collider.

Rhys Frake-Waterfield sendiri dikabarkan kembali menggarap ulang film Disney lainnya dengan versi horor. Sang sutradara berencana untuk memberikan sentuhan fantasi kelam pada karakter Peter Pan dalam film berjudul ‘Peter Pan: Neverland Nightmare’.

Halaman:

Editor: Arbi Terbit

Tags

Terkini

'Ditto' NewJeans Lampaui Rekor 'Dynamite' BTS!

Jumat, 3 Februari 2023 | 07:15 WIB
X