RM BTS Rilis Album Solo, Siap Konser di Stadion Utama Asiad Busan

- Senin, 28 November 2022 | 08:55 WIB
RM BTS rilis album solo bertajuk Indigo pada 2 Desember 2022. (koreaboo)
RM BTS rilis album solo bertajuk Indigo pada 2 Desember 2022. (koreaboo)
HARIANTERBIT.comRM BTS rilis album solo “Indigo” pada 2 Desember 2022. Ia juga ingin mewujudkan impiannya dengan konser di Stadion Utama Asiad Busan yang berkapasitas 50 ribu orang.
 
Dilansir dari Koreaboo, RM BTS tengah mempersiapkan perilisan album solonya. Album ini menceritakan tentang kisah RM selama 4 tahun terakhir bersama BTS. 
 
RM BTS berharap ARMY tetap bersama mereka untuk waktu yang lama, seperti ladang yang tenang.
 
Untuk perilisan album solonya, RM akan mengadakan konser kecil yang akan diadakan di Stadion Utama Asiad Busan dan hanya berkapasitas untuk 50 ribu orang. 
 
 
Ditambah dengan 50 juta orang yang akan menyaksikan konser live nya di rumah.
 
RM mengungkapkan bahwa konser tersebut diadakan dengan tujuan untuk membagikan pemikiran jujurnya tentang kehidupan, memberi ARMY pandangan yang intim tentang renungan batin terhadap dirinya selama menjadi leader team BTS.
 
Ini merupakan tujuan RM yang sudah lama ia nantikan dan berharap menjadi contoh bagi penggemar akan mimpi yang ia bagikan di masa lalu.
 
 
Dalam wawancaranya di iHeartRadio pada Mei 2019, ketika RM bersama member BTS lainnya diwawancara, ia berkata, ”Kami memiliki 200 alasan tepat di depan kami.”
 
RM BTS yang dikenal cerdas membuat lirik lagu dengan memainkan lirik yang dibuat dengan sangat baik dan meminta kepada tim VIP dari kolaborator berbakat untuk membantu menghidupkan albumnya.
 
Mendengar hal ini, ARMY dibuat sangat penasaran dan sangat menantikan perilisan album solonya tersebut yang akan di rilis pada 2 Desember mendatang.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X