Putra Pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin Lahir Hari Ini, Ibu dan Bayi dalam Kondisi Sehat

- Minggu, 27 November 2022 | 20:49 WIB
Putra Pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin Lahir Hari Ini, Ibu dan Bayi dan Kondisi Sehat (Kbizoom.com)
Putra Pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin Lahir Hari Ini, Ibu dan Bayi dan Kondisi Sehat (Kbizoom.com)

HARIANTERBIT.com  - Putra pertama pasangan Hyun Bin dan Son Hye Jin telah lahir hari ini, Minggu 27 November 2022, lebih cepat dari perkiraannya. Ibu dan bayi dalam kondisi sehat.

Menurut pejabat, Son Ye Jin melahirkan seorang bayi laki-laki pada 27 November 2022. Baik ibu dan anak dalam keadaan sehat. Agensi dari kedua aktor tersebut telah mengkonfirmasi informasi ini dengan mengatakan, “Benar bahwa Son Ye Jin melahirkan hari ini. Ibu dan bayinya sehat.”

Baca Juga: Terungkap, Ratu Elizabeth II Berjuang Melawan Kanker di Tahun Terakhir Hidupnya

Awalnya dilaporkan Son Ye Jin akan melahirkan pada Desember, tetapi dia melahirkan lebih awal dari yang diharapkan. Alhasil, keduanya menjadi orang tua setelah 8 bulan menikah.

Hyun Bin dan Son Ye Jin, yang berkenalan melalui film Negotiation pada 2018, terus terlibat dalam rumor kencan sejak 2019. Setelah menyangkal rumor kencan sebanyak tiga kali, keduanya mengaku berkencan pada Januari 2021. Setelah itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah pada tanggal 31 Maret 2022. Setelah 11 hari menikah, mereka berbulan madu ke AS, menarik banyak perhatian netizen global.

Baca Juga: IVE dan NewJeans Menang Rookie of the Year di MMA 2022

Pada 28 April, setelah kembali dari bulan madu selama 17 hari, banyak wartawan berkumpul di Bandara Internasional Incheon untuk menyambut pasangan abad ini. Keduanya secara profesional menanggapi flash kamera, berpose sebentar sambil tersenyum.

Pada 27 Juni, dua bulan kemudian, Son Ye Jin secara langsung mengumumkan berita kehamilannya di Instagramnya, dengan mengatakan, “Saya akan dengan hati-hati memberi tahu Anda kabar gembira. Kehidupan baru telah datang kepada kita.”

Pada saat yang sama, dia mengumumkan situasinya saat ini, mengatakan, “Saya masih bingung, tetapi saya merasakannya hari demi hari karena perubahan dalam tubuh saya di tengah kekhawatiran dan kegembiraan. Kami akan melindungi kehidupan berharga yang telah datang kepada kami.”***

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Kbizoom.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X