Gandeng Mayang Fitri Lewat Single Dihati, Nicky Tirta Kenang Kebaikan Vanessa Angel

- Minggu, 27 November 2022 | 20:25 WIB
Nicky TIrta dan Mayang Fitri (tengah) (ist)
Nicky TIrta dan Mayang Fitri (tengah) (ist)


HARIANTERBIT.com – Tak puas dengan pencapaian selama ini sebagai pekerja seni, membuat seorang artis terus berkarya. Seperti dilakukan pesinetron Nicky Tirta yang baru-baru ini merilis singel duetnya bersama Fay Nabila, lalu berlanjut meluncurkan proyek duetnya bersama Mayang Fitri (adik kandung dari mendiang Vanessa Angel), lewat singel berjudul Dihati.

Nicky Tirta menyebut, dulu yang membuat ia akhirnya bisa terjun pertama kali ke dunia musik adalah Vanessa Angel.

"Sejauh ini yang buat aku terjun ke musik itu ya Vanessa dan 2022 ini sebenarnya tribut untuk dirinya. Kan sebenarnya aku gak bisa nyanyi sama sekali. Karena Vanessa, kenapa aku gak kontribusi baik buat orang yang paling dia sayang (Mayang)," katanya, di Rendezvoo Senayan, Jakarta, Jumat (25/11/2022).Baca Juga: Akibat Ambisi Komunis, Rakyat Ukraina Kenang Bencana Kelaparan

Nicky Tirta merasa senang dengan kolaborasi kali ini, terlebih melihat Mayang yang kini sudah tumbuh menjadi penyanyi bertalenta, punya suara merdu ditambah jago main gitar.

"Sebenernya saya sama Afe Record udah punya mini album 7 lagu, mau dikeluarin udah ada jadwalnya. Suatu waktu saya lihat ke medsos, kaget perkembangan Mayang keren banget nih," terangnya.

"Aku coba kontak, niat sebenarnya nggak duet, karena saya pribadi udah punya 7 lagu, akhirnya duet ini diduluin keluarnya," lanjutnya.

Hal serupa dirasakan Mayang, bisa membawakan warna musik yang berbeda dari genre yang biasa dibawakannya, yakni Pop Rock.Baca Juga: Raih Nawacita Awards 2022, Mensos Risma: Takut Pegang Setiap Penghargaan

Dengan tampilan baru dari Mayang dan Nicky Tirta, serta komposer dan arranger Tengku Shafick, "Dihati" menghasilkan musik pop yang easy listening.

"Selama proses pembuatan klip, jujur aku senang banget, lagunya fun, temannya colorfull. Kak Nicky juga nge-direct-nya enak," katanya.

Secara umum, lagu ini bertema cinta dan kesan yang tidak akan pernah terlupakan terhadap seseorang yang selamanya selalu melekat di hati.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

X